Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liza Aditya [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Disebut PSK, Liza Aditya melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Tidak hanya itu, identitas pelaku juga sudah dikantongi penyanyi cantik tersebut. 

Liza Aditya menuturkan, nama pelaku ternyata jauh berbeda dengan akun Instagram, @adelardino. Namun karena ini merupakan bagian dari penyidikan, dia tak bisa menyebutkan secara detail informasi pelaku. 

"Inisialnya IMR," kata Liza saat dihubungi MataMata.com, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga:
Disebut Sebagai Pekerja Seks, Liza Aditya Polisikan Netizen

Selain nama, Liza Aditya juga mengetahui persis di mana sang pelaku tinggal, usia hingga pekerjaan yang dilakoninya saat ini.

Liza Aditya [Instagram]

"Ya ampun, dia tuh masih 22 tahunan. Pekerjaannya jadi pengemudi online dan ada di Yogyakarta. Tempat tinggalnya beda-beda, sekarang di Yogyakarta, kemarin di Surakarta," ujarnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus memburu pelaku. Liza Aditya pun berharap kasusnya bisa cepat terselesaikan. Hal ini juga bertujuan sebagai efek jera kepada oknum atau siapapun yang ingin melakukan hal serupa.

Baca Juga:
Hubungan Liza Aditya - Atta Halilintar usai Isu Skandal Asmara Mencuat

Liza Aditya (Instagram)

"Masih terus diselidiki dan mudah-mudahan bisa cepat selesai kasusnya," jelas penyanyi yang pernah terlibat isu skandal dengan Atta Halilintar tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Liza Aditya, ia menduga motif yang dilakukan oknum adalah ingin panjat sosial. Namun menurut Liza, orang tersebut berurusan dengan orang yang salah.

"Aku dibilang lont* Alexis ya pasti nggak terima. Tapi hate speech itu katanya untuk naikin followers dia di Instagram. Buatku ini cara yang nggak benar," katanya.

Baca Juga:
Gara-gara Isu Skandal dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta

Duh, semoga kasusnya bisa cepat selesai ya Liza Aditya! [Rena Pangesti]

Load More