Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liza Aditya [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Penyanyi cantik Liza Aditya tengah jadi perbincangan panas. Seorang netizen menyebutnya sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang membuatnya meradang. 

Komentar tak pantas itu disampaikan di kolom komentar Instagram Liza Aditya oleh seorang netizen. Liza pun unggah bidik layar komentar tersebut lewat Instagram Stories-nya. 

Liza Aditya [Sumarni/Suara.com]

Pantauan MataMata.com, akun tersebut membuat dua komentar. Pertama berbunyi "Open BO Mba". Sementara yang kedua berbunyi, "Udah ngaku aja mumpung rame di sini Te L*nte".

Baca Juga:
Hubungan Liza Aditya - Atta Halilintar usai Isu Skandal Asmara Mencuat

Sontak Liza Aditya mempolisikan netizen bersangkutan karena merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan. Dia melaporkan akun tersebut ke Polsek Bekasi Selatan pada Selasa (5/5/2020).

Liza Aditya lapor polisi (Instagram/@lzadtya)

Liza Aditya melaporkan atas tuduhan tindak pencemaran nama baik. Laporan tersebut bernomor 297-BS/K/V/2020/SEL.SEL.

"Bismilllah, resmi aku proses. Nggak ada perempuan manapun yang rela dikatain L*nte apalagi aku," tulis Liza Aditya sambil unggah foto surat laporannya.

Baca Juga:
Gara-gara Isu Skandal dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta

Liza Aditya sebelumnya sempat mengultimatum netizen tersebut untuk meminta maaf sebelum lapor polisi. Tapi waktu 24 jam yang diberikan tak dimanfaatkan oleh pelaku.

Duh, semoga masalahnya cepat selesai ya. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Gandeng Hotman Paris, Liza Aditya Ingin Somasi YouTuber Nomor Satu

Load More