Yohanes Endra | MataMata.com
Liza Aditya dan Alang Heinrich. (Instagram/lzadtya)

Matamata.com - Liza Aditya kembali menuai sorotan setelah memamerkan foto mesranya dengan seorang pria. Bukan sekadar mesra, Liza Aditya bahkan tampak membawa buket uang raksasa yang terdiri dari sejumlah uang Rp 100 ribuan.

Usut punya usut, buket itu adalah hadiah dari pria yang diduga kekasih Liza Aditya. Penyebabnya, dalam caption, Liza memanggil pria itu dengan sebutan Amorre yang artinya Cinta.

"Dear Amorre, aku bener bener nggak nyangka. Untuk semua kejutan manis ini. Karena aku memberikan semuanya tidak mengharapkan apapun balasannya dari kamu," tulis Liza Aditya.

Baca Juga:
Lepas Hijab, Liza Aditya Klarafikasi: Aku Takut Akhlakku Belum Sempurna

Liza Aditya dan Alang Heinrich. (Instagram/lzadtya)

Pria yang dekat dengan Liza tersebut adalah bule asal Berlin yang baru saja menjadi mualaf. Kabarnya, bule asal Berlin bernama Alang Heinrich tersebut menjadi mualaf karena sering menonton video saat Liza Aditya mengaji.

Liza pun mengungkapkan bahwa ia turut menemani Alang Heinrich saat mengucap dua kalimat syahadat. "Melihat kamu menjadi muslim pertama kali pun merupakan Hal Manis buat aku," tulis Liza.

"Aku tau tak mudah untuk kamu mempersiapkan semuanya. Aku sangat berterima kasih atas apa yang udah kamu berikan padaku. Aku tak bisa berkata lagi, hanya Tuhan yang dapat membalas semuanya."

Baca Juga:
Mendadak Lepas Hijab, Penampilan Liza Aditya Langsung Dipertanyakan

Liza Aditya dan Alang Heinrich. (Instagram/lzadtya)

Potret mesra Alang Heinrich dan Liza Aditya itu langsung membuat banyak orang heboh. Bahkan ada yang salfok dengan wajah Alang Heinrich.

"Uwu banget kalian," tulis Dellu.

"Kok ganteng," komentar Topu.

Baca Juga:
Liza Aditya Blak-blakan soal Keputusannya Hijrah: Ada Campur Tangan Tuhan!

"Sikat bunda awakkk," timpal Billy.

"Hmmmm.. Uni lzadtya beneran itu? Semangat, ehh selamat ehh gimana sih," komentar Isman.

Sebagai informasi, Alang Heinrich memutuskan untuk memeluk agama Islam pada Mei 2021 lalu, usai sempat mengaku tak percaya Tuhan. Ia mengucap dua kalimat syahadat dengan bimbingan dari Gus Miftah.

Load More