Yohanes Endra | MataMata.com
Arya Saloka dan Putri Anne (kiri) - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Arya Saloka mengatakan bahwa bila penyakitnya kambuh, maka proses sembuhnya akan memakan waktu yang lama.

Sonny Septian secara tegas membantah rumor penelantaran ibunya dengan membagikan foto terbaru bersama ibunya, Waty Siregar.

Akun Facebook bernama Puput meminta maaf atas komentar maupun unggahannya yang beredar dan dianggap telah menyinggung Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Baca Juga:
Dinda Hauw Diserang Netizen usai Melahirkan, Rey Mbayang: Kasian Istriku!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (27/6/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Arya Saloka Diam-diam Mengidap 2 Penyakit: Sembuhnya Lama Kalau Udah Kambuh

Baca Juga:
Potret Syuraci Handika 'Kembaran' Aldebaran, Bak Arya Saloka Versi Remaja

Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/@putriannesaloka)

Selama ini tak pernah terungkap, Arya Saloka dikabarkan mengidap dua penyakit. Pengakuan soal penyakit itu muncul ketika Arya Saloka melakukan sesi Live Instagram bersama pengusaha dan pemilik pakaian muslim Ar Rafi, Bunda Hanim.

Di tengah pembicaran keduanya, Arya Saloka tiba-tiba mengatakan bahwa kondisinya sedang tidak fit. "Aku tuh kalau batuk memang agak lama. Jadi, teman-teman jaga kesehatan ya," kata Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian Pasrah: Ini Bukan Rezeki

2. Dituding Telantarkan Ibu, Sonny Septian Beri Pembuktian Lewat Foto Ini

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@fairuzarafiq)

Sonny Septian dan Elma Theana sempat dituduh menelantarkan ibu mereka, Waty Siregar. Penyebabnya, beredar video aktris senior itu dengan kondisi memprihatinkan.

Terkini, Sonny Septian membantah rumor itu dengan membagikan foto terbaru bersama ibunya, Waty Siregar. Hadir di sekeliling mereka, sang istri, Fairuz A. Rafiq, Elma Theana dan beberapa orang lainnya.

Baca selengkapnya

3. Heboh Dinda Hauw Diserang Usai Lahiran, Klarifikasi Puput Banjir Dukungan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Belakangan ini, Dinda Hauw secara tiba-tiba 'diserang' netizen. Ketika sebuah media mengangkat berita aktivitas Dinda Hauw menjadi ibu baru, seorang netizen dengan akun Facebook bernama Puput langsung memberikan komentar yang bernada sewot.

Tampak berita tersebut diberi judul "Baru Sehari Jadi Ibu, Dinda Hauw Rela Begadang Demi Urus Sang Buah Hati".

Baca selengkapnya

4. Geger Berita Duka Wendi Cagur Meninggal Dunia, Ini Faktanya!

Wendi Cagur dan Ayu Natasha. (Instagram/@wendicagur)

Baru-baru ini, beredar kabar Wendi Cagur meninggal dunia di media sosial. Kabar tersebut juga dilengkapi oleh foto pemakaman yang dihari sejumlah orang.

Kabar mengenai Wendi Cagur ini dibagikan oleh akun Facebook Ra** Ra***yu Pr*****wi. Melalui akun Facebooknya, ia mengunggah kabar kematian Wendi Cagur di grup Lowongan Kerja Manado dan sekitarnya. Tak hanya itu, akun tersebut juga membagikan foto sejumlah orang melayat di pemakaman. Nampak, mereka berdoa di atas liang lahat yang sudah dipenuhi dengan bunga.

Baca selengkapnya

5. Liza Aditya Dapat Buket Raksasa Isi Rp 100 Ribuan, Wajah Cowoknya Disorot

Liza Aditya dan Alang Heinrich. (Instagram/lzadtya)

Liza Aditya kembali menuai sorotan setelah memamerkan foto mesranya dengan seorang pria. Bukan sekadar mesra, Liza Aditya bahkan tampak membawa buket uang raksasa yang terdiri dari sejumlah uang Rp 100 ribuan.

Usut punya usut, buket itu adalah hadiah dari pria yang diduga kekasih Liza Aditya. Penyebabnya, dalam caption, Liza memanggil pria itu dengan sebutan Amorre yang artinya Cinta.

Baca selengkapnya

Load More