Yohanes Endra | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Belakangan ini, Dinda Hauw secara tiba-tiba 'diserang' netizen. Ketika sebuah media mengangkat berita aktivitas Dinda Hauw menjadi ibu baru, seorang netizen dengan akun Facebook bernama Puput langsung memberikan komentar yang bernada sewot.

Tampak berita tersebut diberi judul "Baru Sehari Jadi Ibu, Dinda Hauw Rela Begadang Demi Urus Sang Buah Hati".

Melihat judul berita itu, Puput lantas menuliskan komentar menohok. "Ya terus an**ng lo kira ibu2 yang lain malah pushrank gitu?" tulis Puput di kolom komentar.

Baca Juga:
Dinda Hauw Diserang Netizen usai Melahirkan, Rey Mbayang: Kasian Istriku!

Klarifikasi akun bernama Puput untuk Dinda Hauw. (Instagram/lambe_turah)

Setelah komentar tersebut membuat gaduh untuk beberapa hari, akun Facebook bernama Puput kini dikabarkan telah membuat klarifikasi. Akun Puput juga meminta maaf atas komentar maupun unggahannya yang beredar dan dianggap telah menyinggung Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

"Halo saya Puput yang kalian lihat di beberapa platform itu. Saya nggak nyangka kalau postingan saya kemarin bisa jadi seheboh ini. Saya minta maaf ya teman-teman, kata-kata saya menyinggung perasaan atau terlalu kasar," tulis akun bernama Puput.

"Jujur dari hati yang paling dalam saya emang sama sekali bukan niat menyinggung Dinda Hauw. Saya cuma gedek lihat headline berita yang terlalu melebih-lebihkan. Kalian pasti ngerti kan maksud postingan itu, nggak ada niatan menyinggung personal orangnya weh. Saya beneran cuma gedek sama headline beritanya. Maafkan saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Sentil Berita Dinda Hauw Melahirkan, Sosok 'Puput' Langsung Trending Topic

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@rey_mbayang)

Akun Lambe Turah telah mengunggah ulang unggahan akun bernama Puput tersebut. Di kolom komentar terlihat bahwa banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Puput. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Puput tidak seharusnya mengucapkan permintaan maaf.

"Aku dukung Puput," tulis netizen.

"Gak usah minta maaf kan emang headline beritanya aja yang lebay," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Dinda Hauw Panik Sampai Nangis, Anak Mendadak Demam 38 Derajat

"Kamu mewakili netizen kok mbak, nggak usah minta maaf," timpal yang lain.

"Tuh kan bener. Orang mba puput nya sebel sama medianya bukan sama dinda," imbuh netizen.

Load More