Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Dinda Hauw diserang netizen gara-gara sebuah berita yang menuliskan tentang aktivitas istri Rey Mbayang itu usai jadi seorang ibu. Rey Mbayang sebagai suami langsung pasang badan. 

Menurut Rey, banyak netizen yang tak punya hati karena menghujat Dinda. Terlebih yang menghujat kebanyakan adalah perempuan.

Postingan Rey Mbayang (Instagram.com)

"Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat.. Hmm di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurusi hidup orang," tulis Rey di Instagram Story.

Baca Juga:
Sentil Berita Dinda Hauw Melahirkan, Sosok 'Puput' Langsung Trending Topic

"Dimana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang di serang. Kasian istriku yang lagi mau happy biar ASI nya lancar malah dihambat dengan orang-orang yang gapunya hati dan pikiran," imbuh Rey.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Ia pun memperingatkan kepada kaum perempuan agar saling menyemangati. Tak cuma itu, Rey menegaskan bahwa mereka yang mencaci akan menuai akibatnya.

"Ingat yaa. Para perempuan yang harusnya saling support karna kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak, tapi malah menjadi penghancur mental," tutur Rey.

Baca Juga:
Dinda Hauw Panik Sampai Nangis, Anak Mendadak Demam 38 Derajat

"Dan yang membingungkan, sekarang cowok cowok juga ikut-ikutan. Insya Allah kita ikhlas, karna gamungkin juga cari orang 1/1," jelasnya.

Trending Topic Twitter (Twitter.com)

"Tapi yakin Allah maha adil, Hari ini kita mencaci, besok pasti akan dicaci, Kalian yang menabur, kalian yang menuai. Semoga hidup mu bahagia," pungkas Rey.

Kegeraman Rey bermula saat sebuah media mengangkat berita aktivitas Dinda Hauw saat menjadi ibu baru. Lantas seorang netizen dengan akun Facebook bernama Puput langsung sewot.

Baca Juga:
Baru Lahir Sudah Dibuatkan Instagram, Anak Dinda Hauw Siap Diendorse?

Tampak berita tersebut diberi judul "Baru Sehari Jadi Ibu, Dinda Hauw Rela Begadang Demi Urus Sang Buah Hati". Melihat judul berita itu, Puput lantas menuliskan komentar menohok.

"Ya terus anj*ng lo kira ibu2 yang lain malah pushrank gitu?" tulis Puput di kolom komentar.

Load More