Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerinx SID. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Baru-baru ini Jerinx SID menyebut Ahmad Dhani sebagai sosok lelaki pengecut. Hal ini karena Ahmad Dhani tak kunjung merespons tantangan debat Jerinx SID. 

Jerinx sendiri buka-bukaan soal itu ke Gofar Hilman saat ditanya tentang sosok Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Sindir Ahmad Dhani, Jerinx SID: Beraninya di Channel YouTube Sendiri

"Opini lo soal Ahmad Dhani?" tanya Gofal Hilman di channel YouTubenya, 'Ngobrol Agak Berat (Kayaknya) Bersama Jerinx', dikutip Senin (11/5/2020)

Jerinx SID secara blak-blakan menyebut suami Mulan Jameela itu sebagai seorang pengecut. Penasaran, Gofar Hilman pun bertanya alasannya. 

"Ahmad Dhani pengecut sih," jawab Jerinx SID.

Baca Juga:
Jerinx SID Sebut Agama Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Membalas: Udah, Diam!

"Kenapa bli? Kenapa pengecut?," tanya Gofar Hilam penasaran.

Jerinx SID dan Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)

Jerinx SiD menjelaskan semua bermula dari vlog Ahmad Dhani tentang agama dengan virus corona, terkait teori konspirasi.

"Dia nantang saya debat, dia nyuruh saya debat, jadi gini loh, dia sudah bikin dua video. Dia negur saya tentang apa lah itu nggak penting, intinya dia itu bilang ke saya, dia bilang “Kalau kamu diajak debat ya debat lah, harus sering-sering debat” dia ngomongin saya," ungkap Jerinx SID.

Baca Juga:
Heboh Jerinx SID Tantang Ahmad Dhani Diskusi soal Konspirasi

Jerinx SID lalu melayangkan tantangan terbuka soal teori konspirasi dengan format live Instagram karena tak terima dengan penyataan Ahmad Dhani. Namun, tantangannya tak kunjung mendapat respons dari pentolan Dewa 19 tersebut. 

"Ketika saya DM nggak dibalas sama dia, saya mention, saya bikinin dia feed di Instagram saya. Saya sebutin nama dia, ada 7000 orang yang mention nama dia, nggak mungkin dia nggak tahu. Saya ngajak dia diskusi sih sebenarnya kayak kita gini dan dia nggak mau merespons," ungkapnya.

Jerinx SID pun mengaku bingung dengan Ahmad Dhani. Salah satu alasannya menantang debat tak lain merupakan saran dari Ahmad Dhani. Namun siapa sangka, ayah Al Ghazali itu justru diam seribu bahasa ketika Jerinx menantangnya. 

Jerinx [Suara.com/Oke Atmaja]

"Jadi dia itu, nggak tahu logikanya di mana. Dia suruh saya debat, dia menyarankan saya untuk sering-sering debat, untuk melayani debat, dia bikin dua video dengan wajah saya di YouTube tanpa persetujuan saya, ngomongin saya, menyarankan saya untuk sering-sering debat," tuturnya.

"Ketika saya ajak dia debat, dia nggak mau. Itu namanya orang apa kalau nggak pengecut. Kolom komentar di YouTube dia, dia matikan," sambung Jerinx SID.

Sebelumnya Jerinx SID menantang Ahmad Dhani setelah mengkritiknya saat menjadi bintang tamu acara talk show, "Sapa Indonesia Malam" di Kompas TV.

Ahmad Dhani jawab tantangan Jerinx, (Youtube/VideoLegend)

Ahmad Dhani menilai apa yang disampaikan Jerinx SID soal teori konspirasi bukan hal yang baru lewat channel YouTube-nya. Ujaran Jerinx yang membandingkan agama dengan virus corona, terkait teori konspirasi dinilai Ahmad Dhani juga kurang tepat. 

Duh, bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Load More