Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Limbad (Instagram)

Matamata.com - Limbad mengaku sering berkumpul dengan istri pertama dan anak-anaknya selama menjalani bulan Ramadan. Diwakili Nico sebagai manajer dan penerjemah, Limbad mengaku menjalani Ramadan kali ini lebih banyak di rumah.

Benazir Endang (kanan), istri Limbad [Suara.com/Herwanto].

"Jadi momen yang positif juga karena di rumah dia bisa bersama keluarga, ibadah bareng-bareng," kata Limbad melalui Nico, ditemui di Jakarta, Senin (11/5/2020).

Limbad kerap mengajarkan buah hatinya mengaji karena sering di rumah saat Ramadan. Selain mengisi waktu yang kosong hal itu juga berguna mengisi waktu kosongnya.

Baca Juga:
Disinggung Perceraian dengan Istri Kedua, Begini Reaksi Limbad

"Itu pasti (ngajarin anak ngaji) karena ketemu keluarga paling banyak saat ini. Kapan lagi. Jadi akhirnya bisa kumpul sama keluarga di rumah," sambung Nico. 

Master Limbad. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sayangnya, saat ditanya soal perceraiannya dengan istri kedua, Benazir Endang, Limbad langsung menyudahi wawancara.  

"Kami nggak bahas ke sana," ujar Nico.

Baca Juga:
Ngagetin! Blak-blakan Master Limbad Dulu Pernah Jadi PNS

Seperti diketahui, Limbad dikaruniai tiga orang putra dan putri masing-masing Muhammad Mahardika, Gina, dan Kesya dari hasil pernikahannya dengan Susi Indrawati. 

Sedangkan dari istri keduanya, Benazir Endang,  Limbad dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Lim Bintang.  Tapi kini, pernikahannya dengan Benazir Endang berada di ujung tanduk.

Baca Juga:
Sidang Cerai Limbad dan Benazir Endang Kembali Ditunda Karena Corona

Pada 13 Januari 2020 lalu, Benazier Endang mengajukan sidang isbat dan langsung menggugat cerai Limbad di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten. Namun gara-gara pandemi virus corona ini, sampai saat ini proses persidangan mengalami penundaan. [Ismail]

Load More