Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Ada cerita lucu dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Diketahui pasangan sutradara ternama dan artis tersebut memang kerap punya cerita menarik seputar kehidupan pribadi, terutama soal tingkah menggemaskan anak-anaknya.

Namun kali ini kelucuan tidak berasal dari anak-anak, melainkan Hanung Bramantyo sendiri. Ini diketahui dari postingan Zaskia yang menceritakan kisah kocak sang suami.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Ceritanya Zaskia tengah syuting di rumah yang disiarkan secara live di TV nasional. Namun, Hanung yang nggak pakai baju dengan santainya bolak-balik di belakang Zaskia tanpa tahu kalau sang istri siaran langsung.

Baca Juga:
Takut Horor, Zaskia Adya Mecca Bujuk Anak Tolak Main Film Hanung Bramantyo

"Akhirnya ngalamin sendiri.. Lagi live di TV nasional, jelasin product, suami lewat bolak balik GAK PAKE BAJU jujur kemarin setelah live sempet BT banget, ku protes ke mas hanung... dia bilang ga ngeh kalo ku udah mulai live, makanya Dia santai aja.. karena panik, hafalanku BUBAR semua blank seada2nya," cerita Zaskia Adya Mecca di postingan Instagram hari ini, Selasa (12/5/2020).

Sutradara film Hanung Bramantyo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). [Matamata.com/Yuliani]

Namun Zaskia mendadak ingat kalau Hanung nggak salah. Zaskia sendirilah yang mengubah posisi spot yang sudah diatur Hanung sejak awal.

"Tapi kemudian aku inget-inget, @hanungbramantyo nggak salah, dia udah baik-baik settingin tempat aku live, siapin ringlight-tripod-dll trus dia tinggal ke dalam rumah... aku yang rubah posisi spotnya, jadi dia ga tau," kata Zaskia.

Karena kesalahannya itu Zaskia langsung minta maaf dan peluk suaminya. Awalnya sebel, endingnya Zaskia malah ngakak.

"Abis inget itu langsung kusamperin, peluk minta maaf dan sekarang liat ini bukannya sebel malah LUCU Yahh resiko ya syuting dirumah..ada yang nonton kemarin?!" tutup Zaskia Adya Mecca sembari bertanya pada followernya.

Baca Juga:
'Kabur' ke Jogja, 5 Momen Seru Keluarga Zaskia Adya Mecca saat Isolasi Diri

Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sontak netizen membanjiri Instagram Zaskia Adya Mecca dengan beragam reaksi. Para artis bahkan ngakak sejadi-jadinya baca cerita Zaskia ini.

@ernestprakasa: "HAHAHAHHAHAA EPICCCCC."

@donitabhubiy: "Hahahahaa... duuhh ini kebayang siih pas lagi live dengan product knowledge yang ga boleh salah.. ada insiden ini rasanya tuh pengen teriaaak ga sih."

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Kaget, Anaknya Suka Dandan Jadi Boneka Seram Chucky

@tissabiani: "Jahahahaha sumpah kocak banget ka."

@dhila_bekti: "Ya Allah iyaa jadinya lucu...masya Allah...ada bhre lagiii gemesh."

@septriasaacha: "What so we called The new Normal. Ada anak seliweran lagi kerja, dan Random penampakan suami."

Kocak banget nih cerita Hanung nggak pakai baju saat Zaskia Adya Mecca live. Bagaimana menurutmu?

Load More