Linda Rahmadanti | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Syahrini tengah diterpa isu yang tidak sedap. Hal ini berawal saat sebuah video syur diduga mirip dirinya viral di Twitter. 

Namun, kini sebuah pemilik akun Twitter berani memastikan bahwa wanita yang ada di video tersebut bukanlah Syahrini. 

Rupanya, jauh sebelum video mesum mirip Syahrini beredar, si pemilik akun telah memiliki video asli tersebut dengan durasi lebih dari dua menit.

Baca Juga:
Tabungan Suami Sandra Dewi Ludes, Beredar Video Syur Diduga Mirip Syahrini

Video syur diduga mirip Syahrini [Twitter/@DCamacama]

"GUYS... FYI aja ini mah. Video cuplikan yang lagi heboh di Twitter mengenai Syahrini itu menurut gue bukan dia. Why? Gue ada video full dua menit 20 detiknya. Dan itu video sudah lama ada di another side of twitter," twit seorang warganet.

Untuk membuktikan ucapannya dan meyakinkan warganet lain kalau perempuan di video tersebut bukan Syahrini, si warganet ini akan mengunggah video yang sebenarnya di Twitter.

"For reminder guys buat nanti jam 7. Video bakal gue hapus satu jam setelah gue upload. So, lu pada harus gercep buat liat atau download itu video. Lagian itu video ada di akun-akun b***p Twitter kok. Kalau kagak males disitus b***p luar juga ada," twitnya lagi.

Baca Juga:
Hubungan dengan Ayah Angkat Dipertanyakan, 4 Jejak Asmara Syahrini

Sesuai janjinya, akun tersebut kemudian mengunggah video yang diduga Syahrini. Setelah diamati, perempuan di dalam video tersebut sekilas memang mirip Syahrini dengan rambutnya sebahu.

Video tersebut juga diyakini dibuat di Indonesia. Karena televisi yang ada di belakangnya terlihat memutarkan tayangan Raffi Ahmad bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Namun penulis memastikan, perempuan tersebut bukan Syahrini. Karena setelah diamati lebih dekat, wajah perempuan tersebut memang bukan Syahrini. Selain itu, suara perempuan di video tersebut juga tidak mirip dengan Syahrini.

Baca Juga:
Jerinx SID Bongkar Chat Ahmad Dhani, Heboh Video Syur Diduga Mirip Syahrini

"Nih buat hatersnya Syahrini yang udah kesenengan duluan sama berita heboh b***p Syahrini. Lu lihat yang benar, mirip kagak? Jangan nyebar gosip yang nggak-nggak," katanya lagi.

Warganet yang melihat video tersebut juga yakin kalau perempuan di dalam video bukan Syahrini.

"Tidak mirip, horee," kata sebuah akun.

"Nah yang udah hujat di Instagram, Twitter atau Youtube rasain deeh ketipu. Orang itu bukan Syahrini," ujar sebuah akun.

Terbaru, polisi kini sudah berhasil meringkus pelaku yang menyebarkan video syur mirip Syahrini. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan, pelaku yang belum dapat disebutkan namanya tersebut ditangkap pada 19 Mei 2020 di Kediri, Jawa Timur. Pelaku kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan proses hukum.

"Tersangka berhasil kita amankan tanggal 19 kemarin di kediamannya langsung di Kediri, Jawa Timur. Yang bersangkutan sudah kami bawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa dan menjalani penahanan," kata Yusri Yunus dalam konferensi pers secara online, Rabu (27/5/2020).

Yusri menyebut, pelaku dalam pemeriksaan telah mengakui dirinya pemilik akun penyebar video. Bahkan, ia juga telah mengakui dirinya sendiri yang memposting video tersebut.

"Pemeriksaan awal memang dia ngaku akun milik dia sendiri dan dia yang memposting. Motifnya nanti kita sampaikan," ujarnya.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku dijerat Pasal 27 dan 45 Undang-Undang ITE, serta pasal pornografi dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Ferry Noviandi)

Load More