Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Meski kini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pevita Pearce disibukkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya fundraising game PUBG Mobile bertajuk Happy Go PUBG.

Perempuan 27 tahun itu pun menjelaskan alasannya dibalik penyelenggaraan Happy Go PUBG.

Baca Juga:
Dibocorin Pevita Pearce, Bakal Ada Sophia Latjuba di Film Sri Asih

"Di stay at home ini banyak sih yang kukerjain. Ada yang personal sama ada project yang lagi kujalanin. Nama projectnya Happy Go PUBG yang bakal ada di 15-17 Mei jam 7 malam di live stream YouTube channel aku," kata Pevita Pearce di live Instagram, Selasa (12/5/2020).

Secara teknis, Pevita menjelaskan jika nantinya event Happy Go PUBG akan berlangsung selama tiga hari berturut seusai berbuka puasa. Nantinya, setiap harinya akan berlangsung tiga pertandingan, dimana masing-masing game diikuti oleh 25 tim dengan total 100 pemain yang bermain bersama.

"Jadi ini acara fundraising dimana bisa main bareng sama gamers favorit kalian. Sambil fundrais nanti kita donasi ke pekerja seni harian," ujar Pevita Pearce.

Baca Juga:
Pevita Pearce Sampai Latihan Bela Diri Selama Setahun Demi Peran Sri Asih

Masyarakat luas baik yang ikut bermain ataupun sekedar menonton secara streaming juga diberi kesempatan untuk ikut berdonasi melalui QR Code yang akan ditampilkan selama acara berlangsung. Acara Happy Go ini juga bekerjasama dengan Kitabisa.com.

Pevita Pearce [Evi Ariska/Suara.com]

"Nanti ada benerapa seleb juga yang ikut mabar (main bareng). Cara ikutannya gampang banget, cuma dengan donasi nanti bisa join," jelas Pevita Pearce.

"On going pun ada QR code, yang nonton juga bisa ikutan donasi. Donasinya dari Rp 10 sampai Rp 10 juta," jelas Pevita Pearce.

Baca Juga:
Hampir Dua Bulan di Rumah Aja, Pevita Pearce Jadi Jago Masak

Masih soal acara Happy Go PUBG yang segera berlangsung, Pevita Pearce juga menjanjikan masyarakat yang ikut mabar (main bareng) secara virtual itu pun bisa mendapat kesempatan langka, yaitu berada satu tim dengan artis idolanya.

Selain Pevita Pearce, Beberapa nama yang sudah konfirmasi untuk ikut bergabung dalam penggalangan dana ini antara lain Ariel NOAH, Gading Marten, Jefri Nichol, Tanta Ginting, Ringgo Agus Rahman, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati, dan masih banyak lagi.

Wah siapa nih mau gabung Mabar PUBG bareng idola kamu? 

Baca Juga:
Gelar Turnamen Game Online, Pevita Pearce Gandeng Ariel NOAH

Load More