Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Syahrini. [Matamata.com]

Matamata.com - Junita Liesar, sahabat Syahrini mengungkapkan jika ayah angkat Syahrini, Laurens berprofesi sebagai tukang cat. 

"Jadi beliau adalah seseorang yang menurut saya sudah memfitnah @princessyahrini secara membabi buta dan sudah menjurus sebagai Pembunuhan Karakter. Beliau berprofesi sebagai tukang cat rumah orang di Belanda," tulis Junita di Instagram.

Junita pernah bertemu Laurens saat lelaki paruh baya itu berkunjung ke Indonesia bersama anaknya. Selain berjumpa dengan Syahrini, Junita menilai kedatangannya ke Indonesia memiliki maksud lain.

Baca Juga:
Bela Syahrini dari Serangan Laurens, 6 Fakta Junita Liesar

Syahrini dan ayah angkatnya yang bule [Instagram]

"Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yang dia lakukan apakah dia bertugas sebagai "kurir" ? Untuk sahabatnya yang sekarang di dalam penjara?? Silahkan simak sampai akhir video IGTV ini," katanya.

"Betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yang dia sudah susun dari 2017, dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca Incess menikah dan sangat bahagia. Betapa beragendanya beliau ini, kita lihat setiap postingan IG nya, chat WA masih disimpan, foto profile Syahrini dicapture dan diposting seolah ingin membuktikan sesuatu dan menggiring opini publik!," lanjut Junita.

Syahrini bersama Laurens, bue yang diduga sebagai ayah angkatnya. [Instagram]

Dalam video IGTV yang dibagikan Junita, tampak ia emosi saat video call dengan Laurens. Ia juga menyebut Syahrini yang menanggung akomodasi Laurens dari Belanda-Indonesia.

Baca Juga:
Gerah dengan Sikap Papa Angkat, Sahabat Syahrini Berniat Serang Balik?

"Kamu punya bukti, kami juga punya bukti tentang kamu. Kamu tahu berapa kali kamu bolak balik Amsterdam Jakarta? Aku tidak berpikir kamu sanggup menbayarnya, kamu tidak punya pekerjaan, bagaimana kamu membayar itu? Bahkan saat kamu ke Jakarta dengan putrimu Syahrini yang bayar," ujar Junita yang tak dibantah Laurens. 

Load More