Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gritte Agatha (Instagram @gritteagathaa)

Matamata.com - Nama beauty vlogger Indira Kalistha kini tengah menjadi bulan-bulanan netizen di dunia maya. Hal ini berawal dari video wawancaranya dengan Gritte Agatha di YouTube.

Dalam wawancara tersebut, Indira Kalistha mengaku tak cuci tangan dan hanya memakai masker jika disuruh.

"Aku jarang pakai masker, kalau sheetmask aku pakau setiap hari ya. Kalau masker yang udara-udara gitu aku nggak pakai kecuali memang kayak ditegur kayak 'bu bisa pakai maskernya? pakai'. Tapi kalau nggak ditegur kita lepas lagi. Ni napas sayang ditutup-tutup sesek ni dada. Terus habis itu misalnya kalau ke mall atau ke pasar segala macem pegang-pegang. Misalnya abis beli makanan nih dari ojek online, aku nggak cuci tangan baru makan. Jadi kek ambil-ambil aja segala terus makan aja pakai tangan,'' ujar Indira Kalistha.

Baca Juga:
Dicecar Gritte Agatha, Tiara Idol Isyaratkan Sudah Jomblo nih?

Sontak saja hal ini menuai reaksi geram dari publik, artis, hingga tenaga medis. Sebagai peng-upload, Gritte Agatha juga turut disalahkan dalam masalah ini.

Gritte Agatha minta maaf (Instagram @gritteagathaa)

Banyak yang menyesalkan reaksi Gritte Agatha yang tertawa tatkala mendengar pernyataan dari Indira Kalistha.

Oleh sebab itulah, ia akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik.

Baca Juga:
Tangis Pecah! Gritte Agatha Pertemukan Gadis Kembar yang Terpisah 16 Tahun

"Saya Gritte Agatha juga seorang manusia. Dari ratusan konten, timbullah satu konten yang dianggap banyak orang tidak bersimpati atau tidak menghargai apa yang terjadi saat ini. Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasa tersinggung, marah, atau bersedih atas konten yang saya upload. Saya minta maaf," ujar Gritte Agatha.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa tidak ada sedikitpun niatnya untuk meremehkan pandemi virus corona.

Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]

"Saya sadar betul, bahwa sekarang kita sedang memerangi Covid-19. Tidak pernah sekalipun niat saya untuk meremehkan pandemi ini atau menganggap enteng pandemi ini," lanjutnya.

Baca Juga:
Punya Imej Tomboi, Intip 5 Pesona Gritte Agatha Pakai Dress

Tak ingin masalah ini berkepanjangan, Gritte Agatha lantas memutuskan untuk men-take down videonya dengan Indira Kalistha.

Atas kejadian ini, ia berjanji akan menjadi content creator yang lebih memberikan manfaat lagi ke depannya.

"Saya telah men-take down video saya agar tidak berkepanjangan. Sekali lagi atas hati yang tersakiti saya memohon maaf. Semoga dengan kejadian ini saya menjadi content creator yang lebih memberikan maanfaat lagi dan menjadi manusia yang lebih baik lagi," tutup Gritte Agatha.

Load More