Indira Kalistha, Aa Utap dan Dokter Tirta. (Instagram/@indirakalistha, @dr.tirta)

Matamata.com - Dokter Tirta ikut menanggapi permintaan maaf dan klarifikasi yang dibuat YouTuber Indira Kalistha di kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Meskipun telah mengakui kesalahan, Dokter Tirta masih ingin mengajak diskusi Indira Kalistha dan suaminya, YouTuber Aa Utap

Lewat media sosialnya, Dokter Tirta menjabarkan enam poin penting yang harus diketahui pasangan YouTuber muda tersebut.

Baca Juga:
Mobilnya Kemalingan, Dokter Tirta: Nggak Ditembak, Alhamdulilah!

"Lu buat konten-konten dua kali merugikan yang dirancang pemerintah. Satu, secara jelas lu melanggar PSBB dan buat konten," kata Dokter Tirta. 

"Kedua lu menggiring opini, buat nggak menjalankan PSBB di medsos, ketika ditegur merasa bener dan menantang yang negur. Sebagian yang negur tuh dokter dan relawan fyi," terang Dokter Tirta.

Dokter Tirta tantang suami Indira Kalistha (Instagram/@dr.tirta)

Lebih lanjut, Dokter Tirta juga menyoroti pemilihan kata introvert yang diucapkan YouTuber Aa Utap. 

Baca Juga:
Dituding Tak Kasih Sumbangan, Dokter Tirta: Bukan Tipe Pemberi Terus Selfie

"Keempat lu ngaku pakai masker dan patuh tiap hari, padahal lu ke Sarinah buat konten, lalu konten lu sebelumnya bohong? Itu penyebaran informasi salah," jelas pengusaha sepatu ini.

"Kelima, lu di Twitter nantang berapa banyak orang yang lu kasih makan? Seolah-olah lu boleh berbuat seenaknya dan share di medsos," terang Dokter Tirta. 

Baca Juga:
Tenaga Medis Dikucilkan, Dokter Tirta: Lawan Virus Corona Bukan Orangnya

Poin terakhir, Dokter Tirta juga mengaku kesal dengan teman-teman YoTuber Aa Utap yang melarang adanya pembullyan. Sedangkan menurut Dokter Tirta hal itu merupakan sikap kritis.

"Silakan, edukasi followers lu yang salah arah, semoga lu paham niatnya juga diskusi padahal dan biar ketemu relawan-relawan yang dua bulan udah di sini @gugus.relawan. Sekalian gue ajarin apa itu introvert," pungkas Dokter Tirta.

Seperti diketahui khalayak ramai, YouTuber Indira Kalistha menjadi ramai diperbincangkan usai mengaku tak mengenakan masker dan cuci tangan di tengah wabah Corona. 

Pernyataan tersebut ia ucapkan saat kolab dengan YouTuber Gritte Agatha. Namun, seiring banyaknya kecaman yang datang, Gritte Agatha memutuskan untuk menghapus video tersebut.

Load More