Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nafa Urbach. [Instagram]

Matamata.com - Mikhaela Lee Jowono, anak semata wayang Nafa Urbach dan Zack Lee sepertinya belum rela ibu dan ayahnya berpisah. Membuat kedua orang tuanya rujuk dan bersatu kembali adalah tekad terbesarnya kini. 

Dengan polosnya, Mikha sapaan akrabnya meminta Nafa Urbach dan Zack Lee untuk tidak mencari pasangan baru. Dia akan terus berusaha menyatukan kedua orangtuanya buat kembali merajut rumah tangga.

Baca Juga:
Ogah Menikah Lagi, Ini Alasan Utama Nafa Urbach

"Mika itu pernah ngomong gini "Mommy listen to me, Mikha never give up” terus dia ngomong ke bapaknya juga gitu “Daddy listen to me, I never give up. You and mommy will back together “ gitu haha," kata Nafa Urbach di channel YouTube Titi Kamal, dikutip Minggu (17/5/2020).

Mikhaela Lee Jowono dengan jelas menegaskan bahwa dia tidak ingin mempunyai ayah dan ibu baru. Menurutnya, posisi Nafa Urbach dan Zack Lee sebagi orangtuanya tidak ada yang bisa menggantikan. 

Nafa Urbach dan Zack Lee. [Instagram]

"Jadi dipihak mantan suami juga Mikha menutup untuk mommy baru?" timpal Titi Kamal.

Baca Juga:
Khayalan Tingkat Tinggi, Nafa Urbach Mau Nikah Lagi Asalkan dengan Hyun Bin

"Iya. Karena Mika itu kayak “For me my father just daddy, my mom just mommy” gitu. Jadi kayak “I don’t wanna another daddy, I don’t wanna another mommy” gitu," terang Nafa Urbach.

Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/MataMata.com)

Mendengar tekad kuat bocah 9 tahun itu untuk menyatukan kedua orang tuanya, Titi Kamal terkagum-kagum. 

"Boleh nggak sih gue aminin?" ujar Titi Kamal.

Baca Juga:
Tak Mau Nikah Lagi, Nafa Urbach: Sampai Mati Sendiri Aja

"Ya boleh aja haha," saut Nafa Urbach terkekeh.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee sudah resmi bercerai sejak 23 Oktober 2017. Meskipun begitu, keduanya tetap kompak untuk urusan buah hati merek sampai sekarang. [Evi Ariska]

Load More