Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nafa Urbach (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Tak siap dengan proses yang harus dilaluinya, Nafa Urbach memastikan dirinya tidak akan menikah setelah cerai dari Zack Lee.

Hal itu diungkapkan Nafa Urbach menjawab pernyataan Titi Kamal yang penasaran apakah saat ini dia tak mempunyai pacar hingga rencana menikah lagi.

Baca Juga:
Khayalan Tingkat Tinggi, Nafa Urbach Mau Nikah Lagi Asalkan dengan Hyun Bin

"Ada yang lagi dekat nggak sama Nafa?" tanya Titi Kamal dalam video 'CARA MOVE ON TERKEREN NAFA URBACH, STRONG MOM BANGET!! | DAPETINS' yang diunggah di akun YouTubenya, dikutip Minggu (17/5/2020).

"Nggak ada gue," jawab Nafa Urbach.

"Lo nggak ada keinginan untuk berhubungan lagi? Menikah gitu-gitu lah," tanya Titi Kamal lagi.

Baca Juga:
Tak Mau Nikah Lagi, Nafa Urbach: Sampai Mati Sendiri Aja

Mantan istri Zack Lee itu pun menegaskan dirinya tidak akan menikah lagi. Soal itu, Nafa Urbach punya alasannya sendiri.

Nafa Urbach dan Zack Lee. [Instagram]

"Kalau buat menikah lagi nggak gue. Kayaknya gue nggak siap ribet untuk rumah tangga yang baru lagi. Gue tidak nanti harus perkenalan lagi sama mertua, karakter baru lagi, belum lagi pendekatan sama anak gue," terangnya.

Ditambah lagi anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono sudah mengutaran perasaannya bahwa ia tidak bisa menerima ayah atau ibu baru selain kedua orang tuanya.

Baca Juga:
Pedes Banget! Nafa Urbach Kritik Kualitas Sinetron Indonesia Sekarang

"Anak gue tidak akan pernah bisa menerima bapak baru. Serius," imbuh Nafa Urbach.

"Memang dia pernah ngomong gitu?" tanya Titi Kamal.

"Pernah. Karena Mika itu kayak “For me my father just daddy, my mom just mommy” gitu. Jadi kayak “I don’t wanna another daddy, I don’t wanna another mommy” gitu," jelas Nafa Urbach.

Baca Juga:
Drakor Digandrungi, Nafa Urbach Sentil Sineas Indonesia: Ayo Bikin Gebrakan

Namun di kesempatan yang sama, Nafa Urbach sempat bercanda akan menikah lagi jika yang meminangnya adalah aktor korea Hyun Bin. (Evi Ariska)

Load More