Syakir Daulay. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Ada kabar baru terkait kasus jual beli akun YouTube Syakir Daulay. Diketahui Syakir Daulay dilaporkan ke polisi oleh pemilik label musik Proaktif, Agi Sugiyanto, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik belum lama ini. 

Hal ini terkait pernyataan Syakir Daulay yang menyebutkan bahwa kanal YouTube-nya dibajak atau diretas oleh pihak lain, tidak sesuai dengan kontrak. Padahal menurut pengakuan pihak Proaktif, akun YouTube tersebut dibeli oleh mereka seharga Rp 200 juta.

Baca Juga:
Sebut Akun YouTube Diretas, Syakir Daulay Beberkan Faktanya

Syakir Daulay sebelumnya menggelar jumpa pers dan mengatakan kalau ia menandatangani kontrak tersebut dalam kondisi terdesak dan tanpa didampingi oleh walinya.

Kini Derry 4 Sekawan pun angkat bicara soal permasalahan tersebut. Diketahui dirinya saat ini diminta menjadi saksi transaksi akun YouTube Syakir Daulay dengan label Proaktif tersebut.

Derry 4 Sekawan. (Instagram)

"Kalau urusan Syakir Daulay kan gua cuman saksi doang kalau dia ada tanda tangan dengan pihak Proaktif," kata Derry 4 Sekawan saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2020).

Baca Juga:
Didi Kempot Meninggal Dunia, Syakir Daulay Dilaporkan ke Polisi

Derry juga mengatakan Syakir Daulay didampingi orangtuanya saat proses penandatanganan itu. Bahkan, uang senilai ratusan juta rupiah juga ditransfer ke orangtua Syakir Daulay.

"Yaa konsekuensinya kalau dia sudah tanda tangan dan itu nggak sendiri tapi ada pihak keluarga, intinya kalau ada pihak keluarga nggak tahu, bagaimana bisa nggak tahu karena di sana ada keluarga," ujar Derry.

"Transferan juga ke keluarganya dan pasti tahu siapa yang menjalankan," lanjutnya.

Baca Juga:
Syakir Daulay Dilaporkan ke Polisi dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Syakir Daulay (YouTube/Syakir Daulay)

Derry menegaskan akan berlaku adil sebagai saksi. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu menyarankan kedua belah pihak menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Saya mah gitu aja sih, karena dua-duanya orang baik. Syakir baik, pak Agii orang Proaktif baik, kalau ada sesuatu hal yang seperti ini selesaikan dengan kekeluargaan aja," ucap Derry.

"Jangan saling ngotot-ngototan, nanti capek," tambahnya.

Semoga masalahnya bisa segera terselesaikan ya!

Load More