Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Aksi candaan Andre Taulany dan Rina Nose yang dinilai menghina marga Latuconsina, telah dimaafkan oleh aktris Prilly Latuconsina.

Bintang film Danur itu yakin kedua komedian itu tak berniat melakukan penghinaan. Terlebih, Andre dan Rina juga telah meminta maaf secara langsung. 

"Iya pak Andre sama kang Sule sudah minta maaf dan bilang itu nggak sengaja. Aku juga yang kayak 'ya iya lah nggak apa-apa' aku juga tahu itu nggak ada maksud apa-apa," kata Prilly dihubungi Senin (18/5/2020).

Baca Juga:
Ogah Balikan Sama Mantan, Alasan Prilly Latuconsina Menohok Sekali

Andre dan Rina ternyata tak tahu jika Latuconsina adalah nama keluarga dari Maluku. Hal itu yang bikin Prilly yakin mereka tak berniat lakukan pelecehan. 

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

"Aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan," ujarnya.

Prilly juga menanggapi terkait respons warga Maluku yang kadung kecewa atas pernyataan Andre Taulany dan Rina Nose. Namun dia berharap persoalan ini bisa diselesaikan secara baik-baik.

Baca Juga:
Gendong Balita, Prilly Latuconsina: Happy Birthday Anak Onlineku

"Ini kan lagi Ramadan, baiknya kita saling memaafkan," kata Prilly Latuconsina.

Andre Taulany dan Rina Nose dianggap hina marga orang Maluku [Instagram]

Dugaan penghinaan terhadap marga Latuconsina terjadi di acara sahur di Net TV dengan bintang tamu Prilly Latuconsina pada Minggu (17/5/2020). Di situ, Andre dan Rina berguyon dengan memplesetkan Latuconsina menjadi Latukonstaksi dan Latukondangan.

Pada Senin (18/5/2020), kedua komedian juga telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seseorang bernama Ruswan Latuconsina. Dia melaporkan Andre dan Rina atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Baca Juga:
Gampang Dicontek, Resep Terong Balado ala Prilly Latuconsina

Semoga permasalahannya dapat diselesaikan secara baik-baik ya! [Evi Ariska]

Load More