Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Tante Ernie (Instagram @himynameisernie)

Matamata.com - Tante Ernie rupanya pernah mengalami hal yang kurang mengenakkan. Ia mengaku pernah dipasang tarif Rp 25 juta oleh oknum tidak bertanggungjawab. 

Foto Tante Ernie dijadikan satu menjadi sebuah video dalam salah satu YouTube channel. Dalam keterangannya, dituliskan tarif Rp 25 juta semalam. 

Hal itu terjadi beberapa tahun lalu saat akun instagramnya memakai nama keluarga besarnya.

Baca Juga:
Gercep, Hotman Paris Terciduk Godain Tante Ernie

"Sebelumnya dulu pas pertama bikin akun instagram 2017-an aku pakai nama family dari suamiku @ernieyudhoyono walau nggak ada hubungannya sama mantan presiden yang itu," ujarnya di channel YouTube Gofar Hilman belum lama ini.

Anak-anak Tante Ernie. (Instagram/hymynameisernie)

"Sampai ada satu hari suamiku tuh dapat kiriman video dari temennya yang ada di YouTube, isinya kompilasi foto-foto aku di instagram. Titlenya, Unboxing Tante Erni Yudhoyono," sambungnya lagi.

Saat itu, suaminya marah besar dan mereka berdebat soal penggunaan Instagram. Tante Ernie pun memutuskan vakum bermain sosial media.

Baca Juga:
Dari Artis hingga Pejabat, Tante Ernie Sering Dimodusin Lelaki Beristri

"Tarifnya di situ disebut 25 juta kalau nggak salah. Nah udah dari situ aku vakum. Di situ aku merasa bersalah banget karena pakai nama keluarga besar dan nyangkut ke situ," jelas Tante Ernie.

Tante Ernie jadi bintang tamu Sekut FM, program baru Gofar Hilman di Youtube [Youtube/Gofar Hilman]

Namun, ia hanya vakum selama beberapa bulan karena tak bisa berinteraksi dengan teman-temannya. Perempuan yang mendapat julukan tante pemersatu bangsa itu pun akhirnya kembali bermain Instagram dengan nama berbeda.

"Dari situ aku mikir ya udah deh jangan pakai nama itu, ganti aja," pungkasnya.

Baca Juga:
4 Julukan Usil Netizen untuk Tante Ernie, Salah Satunya Pemersatu Bangsa

Load More