Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarah Salsabila (Instagram @sarahkeihl)

Matamata.com - Sarah Salsabila sudah mengungkapkan permintaan maafnya usai membuat gaduh karena akan melelang keperawanannya Rp 2 M. 

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yang kalian berikan, tetapi saya juga manusia," katanya.

Dia ternyata sangat terkejut menerima komentar kebencian sejak semalam. Bahkan Sarah Salsabila sampai tidak bisa tidur.

Baca Juga:
Lelang Keperawanan Rp 2 M untuk Donasi, 5 Fakta Selebgram Sarah Salsabila

Klarifikasi Sarah Salsabila soal lelang keperawanan. (Instagram/@sarahkeihl)

"Saya kaget menerima hate speech yang dilontarkan ke saya. Saya malam ini nggak bisa tidur dan keluarga saya pun kaget dengan sarkasme yang saya buat dan respons orang-orang yang bully saya dan keluarga saya," sambungnya.

Sarah Salsabila menerangkan bahwa perktaannya itu cuma untuk sarkasme kepada orang-orang yang masih suka nongkrong di masa pandemi virus corona atau COVID-19.

"Konten yang saya berikan di Instagram memang bentuknya sarkasme dan bercanda. Aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah," ucap Sarah Salsabila.

Baca Juga:
Hapus Video Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila: Tujuanku Hanya Sarkas

Akun mazzini_gsp mengunggah video Sarah Salsabila yang melakukan lelang keperawanan, di Twitter.

Sebelumnya Sarah Salsabila mengunggah video soal rencana melelang keperawannnya biar bisa membantu menanggulangi virus corona atau COVID-19.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," bunyi caption yang ditulis Sarah Salsabila di Instagram. (Sumarni)

Baca Juga:
Profil Sarah Salsabila, Selebgram Lelang Keperawanan Rp 2 M untuk Covid-19

Load More