Ade Wismoyo | MataMata.com
Mahdy Reza dan Sarah Keihl (Instagram/@mahdyrez)

Matamata.com - Sarah Salsabila Keihl atau Sarah Keihl tak tinggal diam mengetahui sang mantan pacar Mahdy Reza mengungkap cerita tentang sisi gelapnya yang ingin punya dua pasangan. Sarah pun secara tegas membantah hal tersebut.

"Itu nggak bener," ucap Sarah Keihl, ketika menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Sarah Keihl juga mengaku bahwa hubungannya dengan Mahdy Reza sudah berakhir sebelum akhirnya ia naik pelaminan dengan kekasih bulenya, Killian Potter. "Aku sama dia sudah putus," kata Sarah Keihl menegaskan. 

Baca Juga:
Serasi Hadiri Pernikahan Sarah Keihl, Aaliyah Massaid Sengaja Tak Pakai Sepatu Hak Tinggi Demi Thariq Halilintar?

Tak hanya itu, Sarah juga membantah dengan tegas cerita soal Mahdy Reza yang membantu prosesi prewedding dirinya dengan Killian Potter. Selebgram yang sempat bikin heboh karena mengumumkan melelang keperawanannya itu mengaku sudah lama memutus komunikasi dengan Mahdy.

"Aku udah cukup lama enggak berhubungan sama dia," ucap Sarah Keihl.

Baca Juga:
4 Kontroversi Sarah Keihl, Lelang Keperawanan hingga Pernikahan yang Kontroversial

Oleh karenanya, tim pengacara Sarah Keihl menganggap perbuatan Mahdy Reza memenuhi unsur pencemaran nama baik. Mereka melayangkan somasi ke Mahdy.

"Kami sudah kirim somasi. Ini kami nilai sudah masuk pencemaran nama baik," ujar pengacara Sarah Keihl, Anthony James Harahap.

Dalam somasinya, Sarah Keihl bermaksud mengajak Mahdy Reza untuk duduk bersama membicarakan motif di balik aksi tersebut. Hanya saja, Mahdy belum bersedia memenuhi undangan tersebut. "Beliau sepertinya sedang tidak bisa," kata Anthony James Harahap.

Baca Juga:
Maharnya Ratusan Juta, Ini 10 Potret Pernikahan Sarah Keihl dan Bule Jerman

Sarah Keihl menikah dengan Kilian Potter (Instagram/@sarahkeihl)

Sarah Keihl memberi waktu ke Mahdy Reza sampai tiga hari ke depan untuk datang menemuinya dan menyelesaikan masalah. Jika tidak ada itikad baik, akan ada upaya hukum lanjutan lewat laporan polisi.

"Kami beri waktu sampai tiga hari ke depan untuk hadir musyawarah. Kalau masih tidak hadir, tentu kami akan proses hukum," ucap Anthony.

Sarah Keihl sendiri cuma mau memberikan tanggapan soal cerita buatan Mahdy Reza. Ia tak mau bercerita lebih dalam soal seperti apa sosok Mahdy atau kisah masa lalu mereka.

Baca Juga:
Bongkar Sisi Gelap Sarah Keihl, Ini Profil Mahdy Reza

"Kami kan pernah bareng-bareng, jadi aku cuma mau ngomongin yang baik-baik aja tentang dia," tutur Sarah Keihl.

Mahdy Reza (Instagram @mahdyrez)

Sebagaimana diketahui, Sarah Keihl baru menikah dengan Killian Potter di Jakarta akhir pekan lalu. Maskawin Rp200 juta jadi saksi cinta kedua pasangan.

Belum habis sorotan ke Sarah Keihl atas mahar mewah dari sang bule, Mahdy Reza yang merupakan mantan kekasihnya tiba-tiba muncul dengan cerita mengejutkan.

Lewat TikTok, Mahdy bahkan menyebut Sarah punya sisi gelap yaitu menghendaki keberadaan dua pasangan dalam hidupnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More