Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Sarah Keihl (instagram/@sarahkeihl)

Matamata.com - Sarah Keihl sedang jadi sorotan menyusul pernikahannya dengan seorang bule. Sarah dituding menduakan sang mantan, Mahdy Reza.

Sisi gelap Sarah Keihl ini dibongkar sendiri oleh Mahdy Reza tak lama setelah pernikahan sang selebgram viral.

Ini bukan pertama kali Sarah Keihl dibicarakan karena berita negatif. Sebelumnya Sarah pernah tersandung beberapa kontroversi.

Baca Juga:
Bongkar Sisi Gelap Sarah Keihl, Ini Profil Mahdy Reza

Lantas apa saja sih kontroversi Sarah Keihl? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Lelang Keperawanan

Kontroversi Sarah Keihl (instagram/@sarahkeihl)

Kembali pada 2020, Sarah Keihl pernah bikin heboh karena melelang keperawanan sebagai amal untuk korban COVID-19. Selebgram kelahiran 1996 itu membanderol keperawanannya seharga Rp2 miliar.

Baca Juga:
Sarah Keihl Baru Menikahi Pria Bule, Mahdy Reza Ungkap Sang Selebram Sudah Selingkuh

"Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll. Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka," ungkapnya membela diri saat dikritik netizen.

2. Tuduh Mahdy Reza Tukang Selingkuh

Kontroversi Sarah Keihl (instagram/@sarahkeihl)

Sarah Keihl diketahui menjalin hubungan dengan Mahdy Reza sejak Juni 2023. Namun hubungan mereka kandas diduga karena hadirnya orang ketiga di antara mereka.

Baca Juga:
Rajin Salat! 8 Foto Mahdy Reza di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Perempuan keturunan Madura-Turki tersebut menuding Mahdy Reza berselingkuh sampai tiga kali. Mahdy disebut-sebut memiliki hubungan gelap dengan seorang Lady Companion (LC) alias wanita penghibur.

3. Momen Lamaran Hanya Settingan

Kontroversi Sarah Keihl (instagram/@sarahkeihl)

Tak lama setelah putus dari Mahdy Reza, Sarah Keihl mengejutkan publik dengan membagikan momen dirinya dilamar oleh lelaki asal Jerman, Kilian Potter. Sarah dilamar di helikopter pada awal Januari 2024.

Namun menurut Mahdy Reza, Sarah Keihl menyetting sesi lamarannya seolah-olah baru bertemu Kilian pada Desember 2023 setelah putus darinya. Padahal mereka sudah bertemu jauh sebelumnya.

4. Menduakan Mahdy Reza

Kontroversi Sarah Keihl (instagram/@sarahkeihl)

Lewat unggahan di media sosial, Mahdy Reza membongkar sisi gelap Sarah Keihl disebut-sebut telah menduakan dirinya. Diungkap oleh Mahdy, Sarah tak ingin putus darinya tapi tetap berniat menikah dengan Kilian.

Mahdy Reza bahkan mengungkap bahwa Sarah Keihl mengajaknya untuk fitting baju pengantin dan merasa dimanfaatkan oleh perempuan tersebut. Sarah dan Kilian resmi menikah pada 27 Januari 2024.

Namun hingga kini Sarah Keihl belum menanggapi tudingan Mahdy Reza terhadapnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More