Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)

Matamata.com - Mahdy Reza belakangan ini menuai sorotan publik setelah memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Sarah Keihl. Seperti diketahui, Sarah menikah dengan bule asal Jerman bernama Kilian Potter pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Mahdy Reza diketahui sebelumnya merupakan kekasih Sarah Keihl. Oleh sebab itu, Sarah bikin publik terkejut lantaran mendadak menikah dengan bule.

Melalui TikTok, Mahdy Reza menegaskan apabila Sarah Keihl yang berselingkuh darinya. Sarah bahkan disebut enggan putus dari Mahdy meski akan segera menikah dengan Kilian Potter.

Baca Juga:
Sarah Keihl Baru Menikahi Pria Bule, Mahdy Reza Ungkap Sang Selebram Sudah Selingkuh

Siapa Mahdy Reza yang membongkar sisi gelap Sarah Keihl? Simak profil Mahdy Reza berikut ini.

1. Biodata dan Agama Mahdy Reza

Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)

Mahdy Reza merupakan aktor dan model kelahiran Yogyakarta pada 20 Juni 1997. Diketahui dari akun Instagram pribadinya, Mahdy merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dengan dua adik perempuan.

Baca Juga:
Pernikahan dengan Bule Disorot, Kelakuan Sarah Kiehl Diungkap Mantan: Hidupnya Penuh Drama

Wajah tampan Mahdy Reza selama ini sering kali dikira keturunan Arab. Tak disangka, Mahdy ternyata keturunan Madura loh!

Agama Mahdy Reza diketahui Islam dari postingan-postingan di Instagram pribadinya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Ibu dan adik-adik Mahdy pun semuanya tampil berhijab.

2. Perjalanan Karier Mahdy Reza

Baca Juga:
Rajin Salat! 8 Foto Mahdy Reza di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)

Nama Mahdy Reza sebagai seorang aktor mulai dikenal melalui perannya sebagai Andriansyah di sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" (2020). Namun debut akting Mandy sebenarnya melalui film "Seteru" (2017) sebagai Rangga.

Perjalanan karier Mahdy Reza melangkah setapak demi setapak dengan menjadi bintang tamu di sinetron "Indra Ketujuh" (2018) dan "Detektif Cinta" (2019).

Mahdy Reza baru memperoleh ketenaran ketika berperan sebagai Roni di sinetron "Buku Harian Seorang Istri" (2020) serta "Cinta Setelah Cinta" (2023) sebagai Reza.

Belakangan ini Mahdy Reza juga aktif bermain Film Televisi (FTV). Sepanjang 2023, ada tujuh judul FTV yang dibintanginya.

Saat tampil di program "FYP" TRANS7, Mahdy Reza mengaku sempat mau dicoret dari Kartu Keluarga karena ibunya tak merestui ia berkarier sebagai aktor.

Awalnya Mahdy Reza bermain sepak bola, tetapi diarahkan jadi model karena sang ibunda takut cedera. Namun ketika Mahdy hijrah ke Jakarta untuk jadi aktor, sang ibunda tak mau jauh darinya.

Kini karier aktor Mahdy Reza telah mendapat dukungan penuh dari keluarga setelah sukses membuktikan apabila profesinya dapat menghasilkan uang.

3. Kisah Asmara Mahdy Reza

Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)

Mahdy Reza selama ini dicap sebagai playboy karena karakternya di dunia peran. Mahdy juga sering dikira kerap cinta lokasi alias cinlok.

Seperti ketika membintangi "Buku Harian Seorang Istri", Mahdy Reza dikira menjalin hubungan dengan Asha Assuncao. Hal itu telah dibantah Mahdy.

Sementara hubungan Mahdy Reza dan Sarah Keihl diduga mulai terjalin sejak 2023. Pasalnya pada November 2022, Mahdy mengaku masih jomblo saat podcast bareng Nadia Alaydrus.

Di tahun yang sama, hubungan Mahdy Reza dan Sarah Keihl berakhir. Karena menginginkan kestabilan hidup, Sarah memilih pria bule ketimbang Mahdy yang penghasilannya tak menentu dari dunia akting.

Itu dia sekilas profil Mahdy Reza yang belakangan disorot terkait hubungannya dengan Sarah Keihl. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More