Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aziz Gagap [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Aziz Gagap memutuskan mundur dari dunia hiburan untuk mengurus pondok pesantren miliknya di Bogor. 

Namun, baru-baru ini sosoknya kembali terlihat mengisi sebuah acara di televisi. 

Bintang komedi Opera Van Java (OVJ) berdalih alasannya kembali tampil sebagai komedian lantaran menghargai tawaran pekerjaan yang menghampirinya.

Baca Juga:
Cantiknya Istri Kedua Aziz Gagap, Fakta Tante Ernie si Pemersatu Bangsa

Aziz Gagap bersantai di sawah miliknya. [Instagram]

"Gue kemarin itu kepengin ngambil (tawaran kerja), satu perhitungan gue banyak orang yang enggak kerja dengan kondisi seperti ini. Nah, 'iya ya gue lagi ada kerjaan kenapa gue enggak ambil juga' gitu," kata Aziz Gagap, dalam program acara Sahur Seger yang ditayangkan Trans 7, baru-baru ini.

Aziz Gagap menerima tawaran pekerjaan lantaran membutuhkan uang. Selain untuk kekhidupannya, juga untuk membeli sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mungkin ini jalan dari Allah untuk Aziz bisa membantu saudara-saudara yang memang dalam keadaan menganggur sekarang. Dan Aziz sudah bilang sama keluarga, 'gue mau kerja lagi tapi honornya mau gue beliin sembako ya buat saudara-saudara kita.' Mereka bilang ikhlas ya sudah gue jalan," jelas Aziz Gagap.

Baca Juga:
Cantiknya Bikin Males Kedip, 5 Potret Dewi Keke Istri Kedua Aziz Gagap

Aziz Gagap mengaku telah membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Rencanya ia akan menambah kembali jumlah paket tersebut. Kekinian, Aziz merasa lebih tenang setelah berani membantu masyarakat yang kesulitan akibat dampak virus corona. 

"Kalau bicara tenang sudah tenang di pondok, tapi ketika kita lihat teman-teman, jadi Aziz mikir. 'Apa mungkin Allah suruh kerja lagi', ya walaupun enggak seberapa tapi seenggaknya di sisa hidup masih bisa ngebantu buat orang lain," tutur Aziz Gagap. (Herwanto)

Baca Juga:
Pengen Hidup Tenang, 5 Fakta Aziz Gagap Mundur dari Dunia Hiburan

Load More