Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra jual rumah warisan Olga Syahputra. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Keputusan Billy Syahputra menjual rumah warisan Olga Syahputra ternyata belum dibicarakan dengan keluarga besarnya.

Hal itu terlihat dalam vlog berjudul 'Jual rumah alm Olga syahputra ke teman teman terdekat' yang diunggah di YouTube pada Senin (25/5/2020).

Baca Juga:
Jual Rumah Warisan Olga Syahputra, Ini Alasan Sebenarnya Billy Syahputra

"Untuk jual rumah ini sebenarnya bang Billy belum ngomong secara langsung kepada orangtua dan keluarga besar Billy Syahputra. Makanya di sini bang Billy mau tuangin dulu ke konten ini, supaya kalian tahu dan melihat," kata Billy Syahputra.

Host Pagi Pagi Pasti Happy ini berjanji bakal segera menghubungi keluarganya untuk membahas masalah tersebut.

"Tapi ini baru keputusan bang Billy seorang yah, belum keluarga besar bang Billy. Justru itu bang billy pengen telepon keluarga besar," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Tak Banyak, Segini Honor Billy Syahputra saat Perdana Tampil di TV

Mantan kekasih Hilda Vitria ini mengatakan apabila rumah almarhum kakaknya benar-benar terjual, dia tidak memungkiri akan merasakan perasaan campur aduk.

Olga Syahputra. (Instagram/@olga_lovers)

"Kalau ini dijual ada sedih nggak sedihnya sih. Sedihnya momen sama almarhum udah nggak ada. Senangnya, bang Billy bisa ngeplong dari segi pengeluaran, terus juga bisa membuat bang Billy nggak kebayang almarhum lagi. Kalau di ruang tamu, ngelihat lemari kayak kebayang almarhum," ucapnya.

Yang pasti, Billy Syahputra cuma bilang apabila rumah itu dijual, dia akan pindah mencari hunian baru.

Baca Juga:
Satu Tipe dengan Raffi Ahmad, Billy Syahputra Ternyata Kagumi Yuni Shara

"Mungkin bang Billy pengen cari ke daerah mana gitu. Atau dijual untuk uangnya keperluan keluarga dan lain-lain," tuturnya. (Sumarni)

Load More