Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dwi Sasono [Suara.com/Angga Budianto]

Matamata.com - Dwi Sasono diamankan pihak kepolisian terkait narkoba di rumahnya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020.

Dari hasil penggeledahan di rumah Dwi Sasono, ditemukan ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari. Kepada penyidik, suami Widi Mulia itu menjelaskan motif mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca Juga:
Dwi Sasono Positif Narkoba, Widi Mulia Matikan Kolom Komentar

“Mengisi kekosongan waktu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Alasan lainnya adalah kendala yang dialami Dwi Sasono yang mengaku sulit tidur beberapa bulan belakangan ini selama pandemi virus corona atau COVID-19.

“Keterangan itu yang dijelaskan. Namun kami masih terus melakukan penyelidikan,” imbuh Yusri Yunus.

Baca Juga:
Positif Narkoba, Dwi Sasono: Saya Bukan Kriminal!

Dwi Sasono saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan].

Saat Dwi Sasono diamankan, tidak ada perlawanan yang dilakukan aktor 40 tahun tersebut. Dia sangat kooperatif.

“Yang bersangkutan bersikap kooperatif,” jelas Yusri Yunus.

Dwi Sasono sendiri telah mengakui kesalahannya tersebut. Sementara itu dari hasil urinenya juga ditemukan bintang film Mengejar Mas Mas ini ini positif mengonsumsi narkoba.

Baca Juga:
Ngaku Ketergantungan Narkoba, Dwi Sasono: Saya Ingin Sembuh

“Saya betul memakai (narkoba). Saya memang ketergantungan, saya salah tapi saya bukan orang jahat, bukan pengedar, bukan penipu, bukan kriminal. Saya ini korban dan mau sembuh,” ujar Dwi Sasono.

Hingga saat ini Dwi Sasono masih ditahan pihak kepolisian yang masih terus melakukan penyelidikan. Sementara itu, pihak pengacara sang aktor tengah berupaya untuk rehabilitasi.

“Kalau disetujui kita lakukan assessment, untuk yang bersangkutan direhabilitasi,” jelas Yusri Yunus menandaskan. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Polisi Sebut Widi Mulia Tak Tahu Jika Dwi Sasono Konsumsi Ganja

Load More