Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rahmawati Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi memberikan klarifikasinya mengenai tudingan dirinya menjiplak lagu 'Keke Bukan Boneka' dengan yang dinyanyikan Rinni Wulandari 'Aku Bukan Boneka'. 

Lewat vlog Anji di YouTube, Kekeyi menyampaikan ia merasa tidak menjiplak lagu Rinni Wulandari. Karya itu murni ditulisnya berdasarkan pengalaman pribadi.

Baca Juga:
Sampai Tak Doyan Makan, Kekeyi Takut Dipenjara Karena Tuduhan Jiplak Lagu

“Aku mengarang lagu, nggak ada niat menjiplak lagu atau gimana. Kok ada berita kayak gitu, aku juga bingung,” kata Kekeyi kepada Anji dalam video yang diunggah Minggu, (31/5/2020).

Anji kemudian menjelaskan, bagian mana yang menjadi permasalahan.

Rinni Wulandari [Suara.com/Revi C Rantung]

“Jadi part aku bukan boneka (milik Rinni Wulandari) sama dengan Kekeyi yang bagian ‘Keke bukan boneka’,” jelas pelantun Dia ini.

Baca Juga:
4 Bulan Lina Jubaedah Meninggal Dunia, Sumber Kekayaan Rahmawati Kekeyi

Kekeyi menjelaskan, saat membuat lagu tersebut, ia sama sekali tidak tahu ada lagu Rinni Wulandari, Aku Bukan Boneka. Lebih jauh, ada bagian yang mirip dengan hasil ciptaannya.

“Aku minta maaf kalau lagunya mirip. Tapi bener-bener sumpah, aku nggak ada niat jiplak. Itu murni aku menulis lagu itu karena pernah disakiti,” jelas Kekeyi.

“Terus (lirik) aku bukan boneka jadi meme. Itu gara-gara mantan posting (viral) yaudah Keke jadiin lirik lagu,” imbuhnya.

Baca Juga:
Dituding Pansos ke Kekeyi, Rinni Wulandari Skakmat Netizen

Kekeyi juga sudah menghubungi Rinni Wulandari, menyampaikan permintaan maaf.

“Udah hubungi ka Rinni. Minta maaf kalau aku ada salah dengan lagu itu. Maaf banget aku bilang itu,” pungkasnya. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Sering Dihujat, 5 Sumber Kekayaan Rahmawati Kekeyi yang Bikin Minder

Load More