Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Meski tanpa sosok suami, Nikita Mirzani bisa dikatakan berhasil membesarkan ketiga anaknya. 

Dia tak peduli hujatan orang demi menghidupi dan membahagiakan anak-anaknya.

Tiga anak Nikita Mirzani: Loli, Azka dan Arkana. [Instagram]

Pemeran film Comic 8 ini pun menyisipkan pesan kepada tiga anaknya, terutama untuk Laura Meizani Nasseru Asy alias Loli, saat berkolaborasi dengan Ruben Onsu di channel YouTube MOP, dikutip Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:
Anti Mainstream, Bukan Harta Wasiat Nikita Mirzani untuk Anak-anaknya

"Niki cuma pengin anak-anak Niki tahu, apa yang Niki lakukan selama ini untuk kalian semua. Anak Niki yang Loli sih yang sering lihat Niki suka kadang capek terus nangis. Pokoknya apa yang mimi lakuin ini buat anak mimi semua," kata Nikita Mirzani.

Demi membahagiakan anak-anaknya, rasa lelah dan sakit tak dihiraukan Nikita Mirzani. Dengan sekuat tenaga dia bekerja sangat keras agar anaknya mempunyai masa depan yang cerah.

"Biar capek, sakit, enggak pernah mimi rasain yang penting anak-anak mimi bahagia. Bisa dapat kehidupan yang baik, bisa banggain mimi nanti kalau kalian sudah dewasa," ucapnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tak Tolak Jadi Istri Ariel NOAH, Artis Langganan Jadi ART

Tangis Nikita Mirzani pecah ketika menceritakan percakapannya dengan anak pertamanya, Loli. Dia meminta putrinya itu untuk menjaga kedua adiknya mesti memiliki ayah yang berbeda.

"Niki sudah bisa ngobrol sama Loli, Niki bilang sama Loli kamu enggak boleh dendam sama apa pun yang dilakukan sama, Loli sudah tahu Azka sama Arnaka papanya beda. Tapi Niki bilang kalau nanti mimi sudah enggak ada, Loli jagain  adik-adik, jangan sampai benci sama dua orang ini. Maksudnya Loli enggak boleh benci sama bapak dua adiknya Loli," kata Nikita Mirzani menangis sesegukan.

Baca Juga:
Sepi Tanpa Musuh, Nikita Mirzani Malah Pengen Berantem Lagi Bulan Ini

"Karena Loli sudah bisa nonton tv, suka lihat miminya nangis juga di tv. Loli itu sukanya ngomong sama pembantu, 'kasian ya mimi', gitu," tutur Nikita Mirzani. (Evi Ariska)

Load More