Linda Rahmadanti | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/@rapyourbae)

Matamata.com - Lagu Rahmawati Kekeyi 'Keke Bukan Boneka' menduduki trending satu YouTube.

Hal ini lantas membuat salah satu netizen yang mengharapkan lagu Lathi dari Weird Genius menempati posisi trending merasa sedih.

Mengenai hal tersebut, Reza Arap memberikan tanggapan yang sangat bijaksana.

Baca Juga:
Kriss Hatta Ikut Lathi Challenge, Netizen: Diserem-seremin Tetep Ganteng

Awalnya ia menanyakan kepada netizen tersebut kenapa dia bersedih.

Reza Arap (Twitter @YBRAP)

Lebih lanjut, Reza Arap kemudian menjelaskan bahwa lagu Lathi juga berhasil mencetak trending satu di platform utama bahkan sampai viral internasional.

''so u tell me u sad bcs u expect lathi is supposed to be #1 on youtube trending but u just ignore that we are #1 on every major platforms plus #1 in malaysia #3 in singapore and #5 in global viral? don't be sad sweetie we good also kekeyi's track is dope

Baca Juga:
Banjir Nyinyir, Rosa Meldianti Unjuk Gigi Cover Lagu Lathi

Sumber kekayaan Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

(Jadi, tolong kasih tahu gue kenapa lu sedih. Lo berharap Lathi seharusnya menjadi #1 di YouTube yang sedang tren, tetapi lu abaikan aja karena kenyataannya kita #1 di setiap platform utama plus #1 di malaysia #3 di singapura dan #5 di viral global? Jangan sedih sayang kita bagus juga kok, lagu kekeyi juga bagus sekali),'' cuit Reza Arap.

Di akhir unggahannya, Reza Arap mengatakan bahwa lagu Lathi juga bagus. Tak lupa ia juga memberikan pujian terhadap lagu Kekeyi yang kini sedang viral.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lathi yang Berunsur Bahasa Jawa, Ramai Jadi Challenge Nih!

Load More