Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja membahas soal kasus pelanggaran UU ITE dengan Melaney Ricardo

Menurut Nikita Mirzani, sebagai publik figur seharusnya sudah siap dengan segala konsekuensinya. Sehingga tidak perlu berurusan atau melaporkan cibiran netizen ke jalur hukum. Namun berbeda dengan pendapat Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Deg Deg Plas! Video Nikita Mirzani Polos Tanpa Bra di Pinggir Kolam Renang

"Sebagai publik figur kita kan harus terima yang namanya dibenci dan disuka. Apa lagi kalau kita punya pengalaman dulunya jelek dijadiin sejarah. Kalau memang nggak bisa terima ya nggak usah jadi artis. Menurut kakak, seorang artis melaporkan netizen ini gimana sih menurut kakak?" kata Nikita Mirzani di channel YouTubenya, Kamis (4/6/2020).

"Ya balik lagi menurut gue, itu personal choice. Setiap artis kan beda-beda," ujar Melaney Ricardo.

Belum sempat Melaney Ricardo menyelesaikan perkataannya, Nikita Mirzani menyahut tentang artis dengan masa lalu suram yang berujung ke jalur hukum karena keberatan dengan netizen. Entah artis siapa yang dibicarakannya itu.

Baca Juga:
Ditegur Pamer Video Tanpa Bra, Nikita Mirzani: Nikmati Aja Postinganku

"Tapi kan dia memang punya masa lalu yang suram juga," timpal Nikita Mirzani.

"Yang ngomong siapa?" jawab Melaney Ricardo terekekeh.

"Ya ada lah. Kita nggak usah ngomong, kita semua juga tahu kali," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ceritakan soal Sosok Ayah Kepada Anak, Nikita Mirzani Mewek

Melaney Ricardo [Suara.com/Sumarni]

Istri Tyson James Lynch itu kemudian melanjutkan perkataannya. Dia bilang, setiap artis berbeda-beda. Ada yang memilih acuh dengan hujatan netizan, namun ada pula berujung tuntutan polisi.

"Ya makanya balik lagi ke personal choice. Ada orang yang dimaki-maki segala macam turn off comment. Ada artis yang milih gue enggak akan turn off comment misalny Luna. Luna selalu bilang ‘Gue nggak akan pernah turn off comment, karena kalau gue turn off comment gue kalah sama mereka’," terang Melaney Ricardo.

"Gue interview banyak orang ternyata tahu macam-macam karakter orang, kayak Rina Nose dia bilang ‘Gue nggak gue jawabin, kalau gue lagi senggang gue jawabin’, ini sebagai tempat untuk tanya jawab kita. Dan kalau lo punya pendapat yang berbeda ayo sok kita sama-sama. We can be agree to disegree," sambungnya.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Bukan Harta Wasiat Nikita Mirzani untuk Anak-anaknya

Tetapi jika ditanya secara personal, Melaney Ricardo sendiri memilih acuh dengan segala hujatan netizen. Selama tidak menyeret buah hatinya, dia tak masalah.

"Tapi ada juga orang yang seperti gue, selain tentang anak gue, lo mau katain gue kayak laki, ngatain laki gue apa, lo mau katain apa aja kan yang tahu kebenarannya gue. Gue nggak akan bales, gue akan hapus tapi kalau lo ngomong soal anak gue baru gue jabanin. Jadi beda-beda Nik," tutur Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, ada beberapa selebritis yang memutuskan melaporkan netizen ke polisi. Satu di antaranya, Syahrini, Ussy Sulistiawaty dan Ruben Onsu. (Evi Ariska)

Load More