Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerinx SID (Instagram)

Matamata.com - Nama Jerinx SID belakangan menjadi buah bibir soal pendapatnya tentang teori konspirasi di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Perseteruannya dengan Ahmad Dhani juga sempat ramai diperbincangkan.

Kini penabuh drum band Superman Is Dead (SID) kabarnya akan dilaporkan di Polda Metro Jaya. Kabarnya Jerinx SID akan dipolisikan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik 

Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan, pelapor diketahui bernama Wira. Dia akan menyambangi Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Jumat (5/6/2020) sore nanti.

Baca Juga:
Jerinx SID Siap Datangi Wisma Atlet Tanpa APD di Hari Sabtu, Ini Syaratnya

Grup musik Superman Is Dead (SID) tampil di atas panggung saat perhelatan Big Bang Jakarta 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (22/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Rekan-rekan media besok hari Jumat Tanggal 5 Juni 2020 Jam 16:00 atau jam 4 sore, tim kuasa hukum saudara Wira akan melaporkan akun media sosial yang diduga milik dari Jerinx SID terkait dugaan pencemaran nama baik," demikian bunyi pesan yang beredar.

Soal laporan tersebut belum diketahui secara pasti. Kami masih menelusuri siapa sebenarnya Wira yang disebut di dalam pesan tersebut.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Diketahui suami Nora Alexandra Philip ini sempat heboh saat menantang Ahmad Dhani untuk berdebat secara terbuka mengenai agama adalah konspirasi.

Baca Juga:
Senggol Najwa Shibab soal Corona, Jerinx SID: Lalu Najwa Bisa Apa, Pamer?

Ahmad Dhani mengaku cukup percaya jika covid-19 merupakan konspirasi dunia. Namun, ia membeberkan bahwa agama bukanlah hal yang patut digunakan untuk bermain-main. [Herwanto]

Load More