Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani membantu penjual gado-gado yang kena stroke. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Kekayaan Nikita Mirzani ternyata membuat Billy Syahputra penasaran. Apalagi perempuan yang akrab disapa Niki ini bisa membangun rumah senilai Rp 10 miliar.

"Mam ubin 700 juta, rumah 10 Miliar darimana sih duitnya?," tanya Billy Syahputra di vlog terbarunya yang diunggah Kamis (4/6/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Melet Jungkir Balik, 5 Komentar Kocak Netizen Salfok ke Dada

Niki berdalih harta kekayaannya didapat dari honor mengisi beberapa program di televisi yang dikumpulkan. Dia juga menyebut bayarannya tak sama seperti artis-artis lain.

"Kan gue punya banyak program waktu itu, dari program-program itu gue tabungin duitnya bang Billy. Gue tabungin, gue jadiin DP rumah. Ya sudah dari situ, gue kan termasak salah satu artis lumayan ada nama, bayarannya mahal," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra [Instagram]

Tak percaya, Billy menduga Nikita Mirzani miliki sumber penghasilan di luar dunia entertainment. Namun, Niki membantahnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Singgung Artis Polisikan Netizen, Siapa Nih?

"Kaga ada, malah gue yang bayarin om, om. Gue dulu acara di Indosiar ada 5 program. Dari situ uangnya gue tabung. Dulu kan gue tinggal di apartemen sengaja untuk membangun rumah ini dari awal. Kan ini dulu (rumah) gue tanah doang belinya, (bangun) desain sendiri," ujar Niki.

Billy Syahputra tetap tak percaya hanya dengan 5 program televisi membuat Nikita Mirzani mampu membangun rumah seharga Rp 10 Miliar. Blak-blakan, Nikita ungkap honor off air-nya selain acara televisi.

"Kan ada off air. Off gue itu nggak ada Rp 15 juta bang Billy, di atas Rp 60 juta semua. Dari Indosiar empat program selama satu tahun lebih gue nabung akhirnya jadi lah," katanya.

Baca Juga:
Deg Deg Plas! Video Nikita Mirzani Polos Tanpa Bra di Pinggir Kolam Renang

"Harusnya gue bisa beli gedung kalau gue nggak boros," ujar Nikita Mirzani lagi.

Pantas ya Nikita Mirzani tajir melintir.

Baca Juga:
Ditegur Pamer Video Tanpa Bra, Nikita Mirzani: Nikmati Aja Postinganku

Load More