Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anggita Sari. (Instagram/@anggitasari612)

Matamata.com - Keputusan mengenakan hijab bagi Anggita Sari jadi perjalanan yang sempat maju mundur.  

Tapi memang, sejak menikah dengan sang suami, Anggita Sari jadi lebih religius. Ia lebih rajin beribadah, bahkan kerap bicara tentang rencana haji dan umrah dengan sang suami.

Angita Sari bersama suami dan bayinya. [Instagram]

"Aku pernah ngobrol-ngobrol sama suami, nanti selesai pandemi kita haji yuk atau umrah. Kalau sudah umrah aku mau hijrah ah. Ada juga omongan, aku pengin deh pakai hijab kayak temenku," kata Anggita Sari, mengutip dari channel YouTube Eminews.

Baca Juga:
Akhirnya Wajah Suami Diungkap, 5 Potret Terbaru Anggita Sari Berhijab

"Tapi foto-foto di IG aku yang holiday ke luar negeri itu harus dihapus ya? Aku tanya gitu, kebetulan suami ngerti. Aku bilang sayang banget, entar aja," sambung Anggita Sari.

Anggita Sari kemudian pelan-pelan mulai mengenakan baju muslimah. Rupanya, mantan model majalah dewasa ini merasa nyaman. Hingga akhirnya ia pun mantap untuk berhijrah.

Anggita Sari berhijab. (Instagram/@anggitasari612)

"Ya obrolan aku menuju hijrah sudah cukup sering. Seiring jalannya waktu, aku iseng-iseng dengan pakaian yang ada, aku tutup aurat. Akhirnya aku memantapkan diri berhijrah dua minggu lalu, pas lahiran, habis itu lebaran," tutur Anggita Sari.

Baca Juga:
Melahirkan, Ini Nama Anak Anggita Sari

Setelah memutuskan berhijrah, Anggita Sari pun merasa seperti terlahir kembali.

Terpantau di akun Instagramnya @anggitasari612, Anggita juga sudah menghapus semua foto-fotonya tanpa hijab. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Pamer Baby Bump, Sosok Pria Diduga Suami Anggita Sari Curi Perhatian

Load More