Ade Wismoyo | MataMata.com
Anggita Sari (Instagram/@anggitasari612)

Matamata.com - Anggita Sari akan kembali menikah dalam waktu dekat. Hal itu diduga dari potret Anggita Sari bareng Rindra Pramadyo sang kekasih yang ala prewedding di Lombok.

"Untuk tahun yang lain berbagi banyak matahari terbenam dan mimpi-mimpi..." tulis Anggita Sari dalam bahasa Inggris di caption unggahan Instagram pada Selasa (29/8/2023).

Ucapan selamat atas rencana pernikahan Anggita Sari lantas ramai dituliskan. Warganet mendoakan kebahagiaan untuk Anggita dan calon suami baru.

"Ya ampun congrats ya ka! Lancar sampai hari H, semoga nyusul deh eke," komentar akun @itsfph***. "Congrats ya Anggie semoga lancar sampai hari H," sahut akun @irmaratnasar***.

Sosok calon suami Anggita Sari lantas dicari tahu. Beberapa acara mengundang Rindra Pramadyo sebagai DJ, profesi yang digeluti Anggita Sari.

Sedangkan berdasarkan Linkedin, Rindra Pramadyo kini berstatus sebagai Chief Executive Officer di PT Wijaya Techno Perkasa sejak Desember 2021.

Pada Agustus 2022, Rindra Pramadyo terlibat dalam acara Preparation of "Smart Concept" for IKN & Rumdis TNI AD yang dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Menhan Prabowo, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More