Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Anggita Sari. (Instagram/@anggitasari612)

Matamata.com - Kabar soal mendiang Vanessa Angel masih menjadi perbincangan hangat. Hebohnya isu seputar artis cantik ini agaknya mengusik salah satu sahabatnya, Anggita Sari.

Baru-baru ini Anggita sampai meluapkan emosinya dengan menuliskan komentar di postingan ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat. Saat itu Puput membagikan unggahan tentang adik Vanessa, Mayang.

Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]

Anggita mengingatkan soal kepergian Vanessa Angel yang belum 40 hari. Menurutnya, keluarga mendiang seharusnya lebih memikirkan soal cucu mereka, Gala Sky Andriansyah,  ketimbang hal lain.

Baca Juga:
Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Segera Disidangkan

"Alangkah baiknya memikirkan kepentingan yang harusnya lebih diprioritas kan yaitu cucu tante & om.. belum 40 hari kepergian Almarhum Vanessa & Bibiā€¦ Apapun alasannya saya rasa bukan waktu yang tepat mengeluarkan single di saat masih banyak hal yg harus di selesaikan," tulis Anggita Sari.

Mantan pedangdut ini juga tampak menanyakan Puput dan sang suami apakah tidak kangen dengan Gala Sky. Anggita Sari pun kembali menyindir soal cover lagu adik Vanessa Angel.

Anggita Sari kritik ibu sambung Vanessa Angel. (Instagram/@anggitasari612)

"Mendingan tante & om ikut aku besuk cucu yuk? aku mau kesana loh, ngga kangen kah? kita berdoa untuk sang cucu & kedua Almarhum, agar lebih berkah nanti nya, atau sibuk dengan single nya? hehe becanda," lanjutnya.

Baca Juga:
Profil Adipati Dolken, Pemain Film Akhirat: A Love Story

Tak sampai di situ saja, Anggita Sari juga membagikan momen kala anaknya, Axel, bermain dengan Gala Sky. Keduanya terlihat bahagia bermain bersama nih.

Anggita Sari. [Instagram/anggitasari612]

Sebagai sahabat, Anggita Sari sampai menuliskan komentar di postingan ibu sambung Vanessa Angel nih. Bagaimana pendapat kamu?

Baca Juga:
Cynthiara Alona Minta Dibebaskan saat Ikut Sidang Kasus Prostitusi

Load More