Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi (Instagram @ellysugigi_real_)

Matamata.com - Lagu Rahmawati Kekeyi berjudul 'Keke Bukan Boneka' sempat menghilang dari YouTube pada, Kamis (5/6). 

Hal tersebut lanataran pihak label Sony Music dan Novi Umar mengklaim sebagai pemegang hak lagu, mempermasalahkan lagu tersebut.

Namun selang satu hari menghilang, tiba-tiba video lagu "Keke Bukan Boneka" kembali muncul di YouTube. Kini, video berdurasi 3.25 menit itu telah ditonton lebih dari 21 juta kali.

Baca Juga:
Bikin Murka, Kekeyi Menolak Diajak Kolaborasi Elly Sugigi

Video klip lagu Aku Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi [Youtube]

Namun, munculnya video tersebut rupanya menuai komentar dari masyarakat hingga publik figur. Salah satunya Elly Sugigi, dia mencium ada aroma setingan di balik viralnya lagu tersebut.

"Kalau menurut aku itu setingan juga biar viewernya banyak. Orang kasian sama dia atau gimana, itu menurut aku," ujar Elly Sugigi saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Elly Sugigi menjelaskan alasanya menuding Kekeyi seperti itu. Pasalnya, ia melihat adanya permainan orang lain dalam menaikan jumlah penonton di YouTube.

Baca Juga:
Lagu Rahmawati Kekeyi Balik Lagi di YouTube, Netizen: Alhamdulilah

Elly Sugigi [Sumarni/Suara.com]

"Karena aku sering dikatain setingan, jadi kalau aku bilang settingan bukan ngejek dia. Mungkin permainan biar viewer banyak, YouTube naik. Masa takedown tiba-tiba ada lagi," katanya heran.

Elly Sugigi merasa yakin betul di balik sifat Kekeyi yang polos itu ada seseorang yang telah memanfaatkan dirinya.

"Aku nggak ngatain Kekeyi, itu mungkin bukan dari Kekeyi-nya, karena aku bilang dia lugu. Mungkin ya itu suatu permainan. Kalau ada orang banyak ngomong dibelakan biar lagunya meledak," ucap Elly Sugigi. (Herwanto)

Baca Juga:
Rinni Wulandari Buka Suara Lagu Kekeyi Dihapus, Yusuf Mansur Dituntut 5 M

Load More