Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Youtube/AurelieHermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu sempat menyiratkan kalau pesannya tak dibalas Krisdayanti di Instagram. Kekinian Krisdayanti memberikan klarifikasi dengan membeberkan bidik layar percakapan WhatsApp dirinya dengan putrinya tersebut. 

Ada yang mencuri perhatian dari percakapan tersebut. Di situ terlihat Aurel sempat mengajak Krisdayanti kolaborasi di Youtube, tapi ditolak oleh ibunya itu.

"Mi, mau nggak shooting content YouTube Loli?" tanya Aurel dalam cuplikan pesan Whatsapp kepada Krisdayanti yang diunggah, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga:
Capek Dipojokin Terus, Azriel Ancam Bongkar Rekaman Raul Lemos Maki-Maki

Ia menjelaskan, konten itu dibuat untuk sekadar ngobrol ringan. "Pakai (aplikasi) zoom aja," lanjut Aurel.

Unggahan Krisdayanti usai dituduh tak balas pesan Aurel Hermansyah [Instagram/@krisdayantilemos]

Hanya saja permintaan itu ditolak Krisdayanti. Alasan enggan melakukan syuting meski sekadar lewat aplikasi pun dijelaskan oleh istri Raul Lemos ini. 

"Nggak usah shooting content nak, mimi mau ketemuan aja ya sayang," kata KD -- sapaan akrab Krisdayanti.

Baca Juga:
Dituding Tak Balas Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beberkan Chat Sebenarnya

Menurut Krisdayanti, ia selalu melakukan aktivitas rapat lewat aplikasi tersebut. Sehingga hanya ingin ngobrol dengan sang putri tanpa harus menggunakan zoom, apalagi untuk syuting.

"Mimi sebulan meeting kerja pakai zoom. Juga enggak suka pakai virtual. Kayak nggak nyambung, nggak biasa," kata KD menjelaskan.

Unggahan Krisdayanti usai dituduh tak balas pesan Aurel Hermansyah [Instagram/@krisdayantilemos]

Dalam percakapan selanjutnya Aurel tampak protes pada Krisdayanti. Dia bertanya kenapa tantenya, Yuni Shara, boleh melakukannya sedangkan dia nggak boleh. 

Baca Juga:
Sampai ke Psikolog, Aurel Hermansyah Dimaki Raul Lemos Sampai Stres Berat

"Ini kok boleh bikin Youtube?," kata Aurel sambil mengirim bidik layar tampilan vlog Yuni Shara tentang buka puasa di rumah KD.

Menjawab pertanyaan itu, KD mengatakan sang kakak datang sendiri ke rumahnya.

"Jadi, kalau dateng sendiri boleh mi?" tanya Aurel yang kembali ditolak Krisdayanti soal syuting. 

Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah (Instagram/@azriel_hermansyah)

Unggahan Krisdayanti ini mendapat beragam komentar dari netizen. Adik Aurel, Azriel Hermansyah, sampai ikut meninggalkan komentar. Dia menyesalkan kenapa sang bunda membuka percakapan tersebut.

"Apa harus diposting Mi?" ujar Azriel.

Tak lama berselang, Azriel mengungkap unek-uneknya atas sikap ayah tirinya, Raul Lemos di Instagram. Dia juga menyebut Raul sempat memaki-maki keluarganya. Hal ini jugalah yang membuat Aurel stres sampai butuh bantuan psikolog. [Rena Pangesti]

Load More