Krisdayanti dan Yuni Shara di Konser Putih Bersatu GBK (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Perselisihan keluarga Krisdayanti kembali menjadi bahan pembicaraan panas netizen di media sosial.

Setelah sebelumnya Krisdayanti membeberkan chat Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah justru langsung menyindir balik sikap ibundanya yang dianggap kekanak-kanakan.

Sebagai kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara nampak memberikan pesan khusus tentang permasalahan rumah tangga di-feed Instagramnya.

Baca Juga:
Syuting Ditolak, Aurel Protes Kenapa KD Izinkan Yuni Shara Bikin Konten

"Setiap keluarga mempunyai tanggung jawab dan kebiasaan masing-masing dalam menjalani hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap," ucap Yuni Shara.

"Yang pasti urusan rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi keluarga orang lain," jelas Yuni Shara.

Yuni Shara bahas tentang keluarga. (Instagram/@yunishara36)

Pelantun lagu Desember Kelabu ini juga menuturkan jika setiap orang alangkah lebih baik tidak menghakimi masalah keluarga orang lain.

Baca Juga:
Makan Malam Sama Mantan Suami, 3 Momen Yuni Shara Rayakan Kelulusan Anak

"Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia, dia adalah manusia. Yang wajar punya kekurangan dan kelemahan. Berikan waktu pada orang lain menyelesaikan masalah hidupnya," terang Yuni Shara.

"Jangan campuri dan memperkeruhnya. Mari kita terus membenahi diri kita, mata kita, jari kita, sikap dan lisan kita masing-masing. Selamat meneruskan hidup. Have a nice monday," pungkas Yuni Shara.

Baca Juga:
Yuni Shara Makan Malam dengan Mantan Suami, Netizen Riuh

Sontak saja, postingan Yuni Shara juga ramai dikomentari netizen jagat maya.

"Resiko jadi artis ya begini dan kalau tidak mau dibahas ya jangan story-story atau umpan netizen berkomentar," kata akun @anelolsh.

"Bener banget mbak Yuni, urusan keluarga sendiri aja belum bener kok ngurusi keluarga orang lain," komentar netizen @lubhnahrwn.

Load More