Senin, 13 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Selasa, 09 Juni 2020 | 10:28 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Dwi Sasono dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Selasa (9/6/2020). Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

"Nanti saya jelaskan semua. Besok pagi akan diberangkatkan ke RSKO," kata Vivick Tjangkung kepada Matamata.com, Senin (8/6/2020).

Sayangnya, dia belum mau memberi tahu perihal hasil assessment Dwi Sasono. Dia cuma berjanji akan segera merilis lebih lanjut mengenai itu.

Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono (tengah) dihadirkan saat rilis kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Sekalian aja ya nanti diatur saat akan di berangkatkan ke RSKO. Kami masih menunggu hasilnya," sambungnya.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020) di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja. Dalam keterangannya, Dwi Sasono sengaja mengonsumsi barang haram tersebut karena tidak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau COVID-19. (Ismail)

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Dwi Sasono, 5 Momen Ultah Sederhana Widuri di Rumah