Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Jennifer Dunn sempat membuat heboh ketika dirinya terungkap belum bercerai dari suami pertama, Bobby Michael Reza, namun sudah resmi dinikahi Faisal Harris Desember 2016 lalu.

Akhirnya kini Jennifer Dunn resmi bercerai dari suami pertamanya. Putusan tersebut telah diresmikan di Pengadilan Agama Cibinong.

Jennifer Dunn dan suami pertama, Bobby Michael Reza

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Jennifer Dunn, Suprihatin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga:
Sarita Pajang Foto Tanpa Hijab, Netizen: Jennifer Dunn Kalah Saing!

"Tadi sidang saksi dan pembuktian. Untuk sidang cerai mbak Jeje dan mas Bobby tentunya sekaligus putusan yang dibacakan majelis hakim. Alhamdulilah mbak Jeje dan mas Boby sudah bercerai," kata Suprihatin.

Atas putusan tersebut, Jennifer Dunn mengaku bahagia. Hal itu disampaikan melalui kuasa hukumnya.

"Tentu mbak Jeje sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan," jelasnya.

Baca Juga:
Gara-gara Corona, Sidang Cerai Jennifer Dunn dan Bobby Reza Ditunda

Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Instagram/@lambenyinyir_official)

Suprihatin membeberkan berkas-berkas terkait perceraian sudah dilampirkan dalam persidangan termasuk surat pernyataan talak dari Boby di tahun 2016.

Menurut kuasa hukum, Jennifer Dunn keduanya memang sudah sejak 2016 sepakat ingin berpisah."Sudah dilampirkan terkait pembuktian termasuk surat talak atau pernyataan talak dari mas boby sejak 2016 sudah ada," katanya menjelaskan.

"Iya sudah ingin pisah. Karena secara hukum agama sudah ditalak sejak 2016 namun dalam hal ini saling menunggu," terangnya.

Baca Juga:
Kini Tajir, 5 Potret Rumah Lawas Jennifer Dunn yang Penuh Kandang Burung

Load More