Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna dan Abash (Instagram @ashgreyz)

Matamata.com - Lucinta Luna kini menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19, Abash mengaku kesulitan menjenguk kekasihnya tersebut. 

Karena itu, dia berencana menjenguk pujaan hatinya pekan mendatang apabila pengunjung sudah diizinkan membesuk.

Baca Juga:
Nangis Telpon Abash saat Lebaran, Kenang 5 Gaya Hijab Lucinta Luna

"Iya ikut datang kok (pekan depan jenguk Lucinta Luna)," kata Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (10/6/2020).

Meski demikian, agar bisa mendapatkan akses bertemu Lucinta Luna, Abash perlu mendapatkan surat lebih dulu dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Lucinta Luna dan Abash (Instagram/@ashgreyz)

Pantauan MataMata.com dalam sidang Lucinta Luna yang digelar siang ini, Abash memang meminta surat tersebut kepada Hakim Ketua yang tengah memimpin sidang, Eko Aryanto.

Baca Juga:
Jalani Lebaran di Penjara, Lucinta Luna Nangis-Nangis Kangen Abash

"Kalau nggak gitu, nggak bisa jenguk. Jadi kita tunggu Minggu depan sesuai ketentuan hakim," tutur Abash.

Selanjutnya, Abash cuma memastikan kondisi pacarnya itu baik-baik saja. Selama mendekam di balik jeruji besi, tidak ada keluhan berarti yang disampaikan Lucinta Luna. 

Abash dan Lucinta Luna (Instagram/@ashgreyz)

"Baik-baik aja kok ya. Dia (Lucinta Luna) dalam keadaan sehat, kita tinggal tunggu sidang berikutnya minggu depan," ucap Abash.

Baca Juga:
Ucapkan Ibadah Puasa, Abash Pacar Lucinta Luna Malah Didesak Tobat

Seperti diketahui, Lucinta Luna berurusan dengan hukum karena penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan pihak kepolisian di sebuah apartemen daerah Thamrin, Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020. 

Cie, Abash jenguk Lucinta Luna nih minggu depan. [Herwanto]

Load More