Linda Rahmadanti | MataMata.com
Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Matamata.com - Dua tahun sudah Marion Jola debut menjadi seorang penyanyi. Selama itu pula, nama gadis cantik itu juga semakin melejit. 

"Hari ini adalah ulang tahun kedua sejak "Jangan" lahir! yang berarti sudah dua tahun saya di Industri Musik," tulis Marion Jola berbahasa Inggris.

Baca Juga:
3 Gaya Seksi Marion Jola Ngecat Tembok Pakai Hotpants, Digombalin Abis!

Selama dua tahun menjalani karier sebagai penyanyi, pentolan Indonesian Idol ini mengaku tidaklah mudah. Dia bilang hidupnya seperti menaiki roller coaster.

"Berada di perjalanan ajaib roller coaster ini dalam hidup saya selama dua tahun," sambungnya.

Unggahan Marion Jola [Instagram/@lalamarionmj]

Kendati begitu, perempuan 19 tahun ini bersyukur atas rezeki yang dilimpahkan Tuhan. Bagaimana tidak, dia berhasil membeli rumah dari hasil jerih payahnya sendiri.

Baca Juga:
Seksinya Marion Jola Pamer Bekas Kerokan di Punggung!

"Dan yang mengejutkan hari ini saya membeli rumah pertama saya juga, kebetulan seperti itu. Yesus terkasih dan kasih karunia-Nya tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa bahagianya dan syukurnya saya !! Grateful Grateful Grateful," ucapnya.

Unggahan itu pun diiringi dengan hastag menangis karena bahagia dan tujuan hidup yang terpenuhi.

Tidak menunggu lama, postingan Marion Jola ini langsung dibanjiri komentar para netizen. Bahkan unggahan itu hampir meraih setengah juta like dari netizen. (Sumarni)

Baca Juga:
Sama-sama Penyanyi Kamar Mandi, 5 Persamaan Nagita Slavina - Marion Jola

Load More