Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Matamata.com - Rizky Kinos mengungkapkan kalau sempat mendua saat pacaran dengan Nycta Gina. Namun, Rizky Kinos justru melepaskan pacarnya dan memilih Nycta Gina.

Hal itu lantaran sang kekasih enggan menjalin hubungan hingga ke jenjang yang serius.

Baca Juga:
Masuk Fase New Normal, Rizky Kinos dan Nycta Gina Tetap Jaga Jarak

"Justru waktu itu dia (mantan) nggak mau diajak nikah, ada aja alasannya nunda. sekolah dulu lah, keluarga dulu lah, belum ada rumah lah. Udah gue kasih segala macem, ada aja alasannya buat nunda lagi nunda lagi," beber Rizky Kinos di acara Okay Boss, Rabu (10/6/2020).

"Akhirnya gue doa tolong dimudahinlah kalau emang jodoh gue, kalau nggak ya jauhin," lanjutnya.

Saat itulah Nycta Gina muncul dan kedekatan terjalin. Rizky Kinos pun semakin kagum pada sosok Nycta Gina dengan sikapnya yang kalem saat memergoki dirinya selingkuh.

Baca Juga:
4 Kali Kena Banjir, 5 Potret Perjuangan Nycta Gina Mengungsi

"Akhirnya tau nggak apa yang bikin gue yakin sama Gina. Gue ketahuan lagi sama pacar gue yang dulu, kepergok," ujarnya.

Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sempat bengong dan kaget, Rizky Kinos pun memperkenalkan mereka berdua. Ia tak menyangka Nycta Gina tiba-tiba datang ke kosannya.

"Pas gue buka pintu yang dateng penjaga kosan gue dulu, bilang 'Mas ada yang nyari mba Gina' langsung keluar kamar (mantan) udah deh mereka hadep-hadepan terus gua kenalin," beber Rizky Kinos.

Baca Juga:
Dibully Gara-gara Kebanjiran, Begini Pembelaan Nycta Gina dan Rizky Kinos

Uniknya, saat perkenalan, kekasih Rizky Kinos tak mengakui bahwa keduanya berpacaran. Saat itu, Rizky Kinos langsung ditinggalkan keduanya.

"Aku jawab nggak (bukan pacaran) karena emang hubungan waktu itu lagi renggang kan. Gue ditinggalin sama mereka abis itu gue merenung," ujarnya.

Seperti diketahui, Rizky Kinos dan Nycta Gina memutuskan menikah Agustus 2015 dan kini telah dikaruniai dua orang buah hati.

Baca Juga:
Pertama Kali Dicibir Netizen, Nycta Gina: Lumayan Pedas!

Load More