Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Perceraiannya dengan suami pertama, Bobby Michael Reza dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Bogor membuat Jennifer Dunn bersyukur. Dengan demikian, Faisal Harris dapat melangkah ke depan bersama suaminya sekarang, Faisal Harris. 

"Saya resmi bercerai dengan mantan saya. Ya alhamdulillah untuk kedepannya mungkin akan ada step selanjutnya buat saya dan mas Harris," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, baru-baru ini.

Jennifer Dunn dan suami pertama, Bobby Michael Reza

Jedun sapaan akrabnya tidak menjelaskan secara rinci langkah apa yang direncanakannya bersama Faisal Harris ke depan. Namun dia meminta doa agar diberikan kelancaran.

Baca Juga:
Ketok Palu, Jennifer Dunn Cerai dari Suami Pertama usai 4 Tahun Menanti

"Ya doain aja lah yang terbaik semoga semua lancar, sudah itu aja. Doakan semoga lancar kedepannya," ucapnya. 

Ketika disinggung apakah dia akan meresmikam pernikahannya dengan Faisal Harris secara agama, Jennifer Dunn tidak menampik, namun tak juga membenarkan.

Jennifer Dunn (MataMata.com/Evi Ariska)

"Nanti juga kalian (media) tahu duluaan," ujar perempuan 30 tahun ini.

Baca Juga:
Sarita Pajang Foto Tanpa Hijab, Netizen: Jennifer Dunn Kalah Saing!

Seperti diketahui, Jennifer Dunn sempat membuat heboh ketika dirinya terungkap belum bercerai dari suami pertama. Pasalnya Jedun sudah dinikahi Faisal Harris Desember 2016 lalu. Publik juga dibuat kaget  dengan skandalnya dilabrak anak Faisal Harris beberapa waktu yang lalu. [Evi Ariska]

Load More