Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Gita Sinaga (Instagram/@gitasinaga)

Matamata.com - Masih single, Gita Sinaga mengaku kesulitan saat harus memerankan karakter istri dalam sinetron Suara Hati Istri.

"Jadi karena sebenernya aku belum menikah nggak punya gambaran jadi istri gimana," kata Gita Sinaga dalam telekonferensi pers, Kamis (11/6/2020).

Gita Sinaga [Instagram]

"Setiap baca skrip SHI ini sangat tertindas lah karakterku. Jadi kadang bertolak belakang dengan aku secara pribadi," ujar perempuan 31 tahun ini.

Baca Juga:
Gita Sinaga Bantah Pindah Agama, Najwa Shihab Jatuh Sakit

Gita Sinaga pun banyak belajar menjadi orang sabar dalam sinetron tersebut. Hal itu pun bertolak belakang dengannya hingga akhirnya membuatnya menjadi lebih sabar.

"Kalau gue jadi orang yang nggak sabaran gitu lewat peran ini, jadi aku sempat merasa kesulitan. Ya untuk menyatu dengan cerita ini perlu usaha kan, dan menariknya jadi sabar," tutur Gita Sinaga.

Gita Sinaga [Instagram]

"Sebagai perempuan aku banyak belajar jadi Suara Hati Istri. Jadi ada efek ke personal, itu yang menariknya," lanjutnya.

Baca Juga:
Buka-bukaan Gita Sinaga soal Kabar Pindah Agama

Stasiun televisi Indosiar akan segera menampilkan episode-episode baru dalam sinetron Suara Hati Istri. Sinetron tersebut siap hadir mulai 15 Juni 2020 pukul 19.30 WIB dengan cerita dan beberapa bintang baru.

Load More