Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Matamata.com - Salah satu artis yang ikut terlibat di serial Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar adalah Tyas Mirasih. Tyas mengaku bingung kenapa Sonya Samtani selaku produser lebih senang memintanya mendalami peran antagonis.

Pasalnya Tyas Mirasih kerap menjadi tokoh protagonis dalam cerita saat awal-awal bergabung.  

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pernah Kacaukan Syuting Film BBB Gara-Gara Tyas Mirasih Ultah

"Aku gabung dari dulu banget dan dulu aku selalu jadi protagonis. Tapi aku bingung kenapa sekarang malah hanya dikasih antagonis. Malah katanya aku sudah nggak boleh lagi untuk main protagonis, haha" kata Tyas Mirasih saat konfrensi pers virtual, Kamis (1/6/2020).

Tyas Mirasih juga menceritakan tanggapan suami tercintanya, Raiden Soedjono atas aktingnya. Suaminya bilang kalau Tyas saat itu tidak akting, justru seperti kenyataan.

"Akhirnya aku jadi antagonis gitu. Kalau kata suami aku nggak akting ya bu hahahhaa. Efek sudah menjiwai banget ya," tuturnya.

Baca Juga:
Nonton Raffi Ahmad Gombalin Tyas Mirasih, Nagita Slavina: Panas!

Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Ismail)

Namun, karakter antagonis yang sangat bertolak belakang dengan kehidupannya kembali ditegaskan oleh Tyas. Meski demikian tidak ada kendala berarti baginya menjadi antagonis.

"Banyak yang kebawa peranku dan suka nanya lewat DM instagram 'aku kayak gitu nggak sih aslinya' . Akhirnya ya aku bilang aja aslinya nggak gitu sih. Aku bilang aja marah dibayar doang kok. Dan nggak kesulitan juga sih memerankan itu," tutur Tyas Mirasih.

Astaga, mungkin gara-gara Tyas Mirasih totalitas banget aktingnya kali ya. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisel dan Tyas Mirasih Diperiksa Polda Jatim

Load More