Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Annisa Pohan dan keluarga. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Annisa Pohan baru-baru ini rajin mengunggah foto dengan keluarganya, termasuk orangtua kandung dan saudara-saudaranya.

Secara jelas, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini ingin menjawab pertanyaan netizen yang sering mempertanyakan soal keluarganya.

Pun dalam satu postingannya, ia bahkan mengungkapkan alasannya selama ini jarang mengunggah foto bersama orangtua di sosial media. Rasa penasaran netizen didasari karena Annisa lebih sering pamer foto keluarga suaminya yakni keluarga SBY.

Baca Juga:
Bersanding dengan Victoria Beckham, Annisa Pohan Dipuji Paling Cantik

Ternyata alasan tak mengunggah foto keluarga karena orangtuanya tak suka difoto.

Annisa Pohan bersama orangtua dan anaknya. (Instagram/@annisayudhoyono)

"Banyak yang suka tanya soal keluarga aku, kok jarang diposting. hehe pertama Ayah aku tidak suka bgt difoto, baru akhir2 ini mau diajak foto itupun krn setelah ada cucu. Seumur-umur keluarga kami tidak pernah khusus foto keluarga di Studio hehehe... foto keluarga terlengkap ya hanya pas lebaran saja, Bunda aku pun juga ga hobby difoto, kecuali moment-moment khusus seperti liburan, pernikahan, dan lebaran," ungkapnya pada postingannya, Kamis (11/6/2020).

Di beberapa postingan selanjutnya, Annisa Pohan juga sekaligus menceritakan bagaimana ia di keluarganya.

Baca Juga:
Putrinya Dibully, 4 Tweet Annisa Pohan Tak Terima sampai Lapor Jokowi

Menantu SBY ini adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga mereka. Namun Hal itu tak lantas membuatnya manja. Justru ia menjadi pribadi yang kuat karena masa kecilnya selalu dibully kakak dan adiknya.

Moment pamitan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan sebelum berangkat haji. (Instagram/@aniyudhoyono)

Annisa juga menceritakan bagaimana sosok ayahnya, Aulia Pohan. Yakni pria Batak yang punya kepribadian lembut dan sayang anak-anaknya.

Sementara itu, sang ibu Mulyaningsih merupakan perempuan keturunan Jawa yang sangat terbuka pikirannya. Bahkan di keluarganya disebutkan bebas berpendapat dengan gaya masing-masing. Meski bersedikit, keluarga Annisa Pohan ini ramai katanya kalau ngumpul.

Baca Juga:
Anaknya Dibully, 4 Cuitan Annisa Pohan Lapor Presiden Joko Widodo Disorot!

Load More