Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Artis Citra Kirana hamil 7 bulan saat ini. Istri Rezky Aditya ini pun curhat perjuangan seporang ibu dan bagaimana dia merasakan perubahan dalam dirinya.  

"Di kehamilan menuju tujuh bulan ini yang aku rasain luar biasa nikmatnya," tulis Citra Kirana di Instagram, Jumat (12/6/2020).

Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]

Layaknya ibu hamil lainnya, Citra Kirana juga merasakan berbagai keluhan. Perut yang kian membuncit membuatnya susah tidur, hingga gatal-gatal.

Baca Juga:
Rezky Aditya dan Citra Kirana Sudah Tahu Jenis Kelamin Anak, Boy or Girl?

"Tidur sudah mulai gerasak-gerusuk serba salah posisinya, karena pinggang mulai berasa nyeri. Tiap 30 menit sekali harus bolak-balik ke toilet dan yang paling luar biasa aku merasa gatal-gatal banget di badan. Aku sampai kadang  nangis nggak kuat tahan gatalnya, huhu," ungkap Citra Kirana.

Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Kendati begitu, keluhan-keluhan itu tak  dianggap Citra Kirana sebagai beban, melainkan berkah. Perempuan 26 tahun ini jadi mengetahui betapa besarnya perjuangan seorang ibu.

"Baru berasa ternyata perjuangan ibu itu benar-benar luar biasa banget. Dari awal kehamilan sampai nanti persalinan, masyaAllah," tutur Citra Kirana.

Baca Juga:
Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Begini Reaksi Citra Kirana

Meski tak mudah, pemeran sinetron Cinta yang Hilang ini menikmati masa-masa kehamilannya. Pasalnya dia tahu Rezky Aditya selalu ada di sampingnya demi kesehatan si buah hati. 

"Pastinya bukan aku sendiri aja sih yang berjuang. Baby dan papanya juga ikut berjuang dalam semua proses ini. Bismillah mintanya semoga kita semua diberikan kesehatan ya teman-teman. Apa lagi dimasa pandemi seperti ini," imbuhnya.

Baca Juga:
Oplas Challenge Jadi Wajah Citra Kirana, Elly Sugigi Dikomentari Mantan

"Terima kasih juga untuk semua bentuk perhatian yang kalian berikan sama aku #selalubersyukur. Ah, satu lagi di usia kehamilan sekarang ini BabyLove-nya sudah mulai berasa gerak bangett, heboh deh. Nggak nyangka ada sesuatu yang hidup di perut aku. Sehat-sehat ya saya," imbuh Citra Kirana.

Wah, semoga lancar sampai hari H ya Citra Kirana. [Evi Ariska]

Load More