Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos [YouTube/Deddy Corbuzier]

Matamata.com - Selalu menolak diajak bikin vlog oleh anaknya, Aurel Hermansyah, Krisdayanti akhirnya ungkap alasannya. Dia bilang sang suami, Raul Lemos risih.

"Sudah dua Minggu sebelumnya saya sudah jawab bahwa kalau bikin konten atau syuting suami saya risih," ujar Krisdayanti di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (12/6/2020).

Baca Juga:
Krisdayanti: Namanya Mencintai Mimi, Berarti Mencintai Siapapun Pasangannya

Raul Lemos pun turut menimpali pernyataan KD. Kamera diakui Raul adalah musuh terbesarnya.

"Kalau lihat kamera seperti apa yah. Musuh terbesar saya kamera bener. Makanya orang bilang foto saya hasil saya nggak ada yang bagus," tutur Raul Lemos.

"Risih juga. Raul juga nggak sangka bisa dipertemukan ini dengan gusti Allah menakdirkan kita bersatu bersama-sama. Latar belakang saya keartisan saya punya dampak besar kadang efek kekerjaan Raul," sambung Krisdayanti.

Baca Juga:
Bela Raul Lemos Dicibir Gila Hormat, Krisdayanti: Ya Orang Salim Itu Wajar

Krisdayanti dan Raul Lemos [YouTube/Deddy Corbuzier]

Kendati begitu, Raul Lemos sebetulnya mempersilahkan apabila Aurel dan Azriel Hermansyah berniat bikin konten bareng Krisdayanti. Dia tidak pernah melarangnya.

"Tapi sebenarnya gini, kalau mereka datang nggak ada yang larang juga. Ini sering terjadi juga, kalau datang tiba-tiba bawa kamera ya dateng aja no problem. Masalahnya mereka nggak dateng," ucap Raul Lemos.

"Dateng nggak perlu ada saya kan bisa sama miminya. Kita oke-oke aja sih," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Krisdayanti dan Raul Lemos Klarifikasi Permasalahannya dengan Aurel Azriel

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah/ Instagram @azriel_hermansyah

Hanya saja hubungan Raul Lemos dengan anaknya bareng Anang Hermansyah cukup kaku tak ditampik Krisdayanti.

"Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang dateng sih (ke rumah)," jelasnya.

Seperti diketahui, publik dibuat heboh setelah Azriel Hermansyah meluapkan kekecewaannya terhadap Krisdayanti di media sosial. Dia bilang kalau Raul Lemos seakan menolak kehadirannya dengan Aurel Hermansyah saat mereka mencoba menjalin hubungan. [Sumarni]

Load More