Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gita Sinaga (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Artis cantik Gita Sinaga masih berstatus jomblo hingga sekarang. Namun hal itu bukan berarti tak ada lelaki yang berusaha lakukan pendekatan alias pedekate. 

"Banyak atau nggak itu relatif (soal lelaki yang mendekati). Tapi memang belum ada yang cocok aja," kata Gita Sinaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga:
Bintangi Suara Hati Istri, Gita Sinaga Jadi Antisipatif Terhadap Cowok

Gita Sinaga blak-blakan kalau beberapa lelaki yang mendekatinya sejauh ini belum sesuai dengan kriteria yang diinginkan. 

"Bukannya nggak peka. Nggak cocok karena aku tuh jatuh cinta dengan orang yang bisa diskusi dengan banyak hal, ngobrol, asik segala macam. Nggak jaim di mobil nyanyi-nyanyi," ujarnya.

Gita Sinaga [Suara.com/Ismail]

Ada satu kriteria cowok Gita Sinaga yang cukup unik. Dia bakal nyaman dengan cowok yang keringatnya tak bikin dirinya risih.

Baca Juga:
Pandemi Corona, Gita Sinaga Sudah 3 Bulan Nggak Cium dan Peluk Ibunya

"Gue aneh. Gue akan tahu sama cowok itu nyaman atau nggak kalau gue nggak sengaja kena keringetnya nggak geli. Kan ada kalau kita kena keringet orang 'aduh lengket'. Kalau gue kena keringet cowok itu biasa aja berarti sudah nyaman. Gua lihat parameternya di situ," kata Gita menerangkan.

Gita Sinaga [Instagram/gitasinaga]

Soal keberadaan lelaki yang nyaris memenuhi kriteria lelaki pilihannya saat ini tak ditampik Gita Sinaga. Cuma, keduanya belum berkomitmen untuk berpacaran.

"Belum (pacaran) menuju. Lagi menuju. Harus ada kata-kata pacaran tapi proses ke sana. Kan dekatnya pas pandemi kemarin," kata Gita Sinaga.

Baca Juga:
Gita Sinaga Kesulitan Perankan Karakter Istri Karena Belum Menikah

Bagaimana menurutmu Gita Sinaga nyaman sama cowok dilihat dari keringatnya? [Ismail]

Load More